Breaking

Friday, January 1, 2021

Bupati Batu Bara dan Satgas Covid Batu Bara Merazia Sejumlah Tempat Hiburan

MWawasan, Batu Bara (SUMUT)~ Bupati Batu Bara Zahir memimpin razia malam tahun baru untuk merazia ke sejumlah tempat keramaian.Razia dilakukan bersama Kapolres, Dandim 02/08 Asahan, Satuan Tugas Covid 19 dan paracamat. Di Jalinsum Tanjung Tiram – Talawikabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera utara Jum'at ( 01/01/2021).


Razia dilakukan untuk membubarkan tempat hiburan yang mengundang kerumunan masyarakat yang tidak menaati peraturan protokol kesehatan. Terlihat Warga yang terkena razia kocar - kacir melarikan diri dari petugas.

 
Perazian tersebut para petugas tidak memandang bulu tempat hiburan, Tempat hiburan yang terkena razia petugas disalah satu tempat karaoke yang berada di kecamatan Talawi. Di sinyalir pemilik karaoke tersebut salah satu pejabat daerah kabupaten Batu Bara. Tempat karaoke tersebut tidak menaati peraturan protokol kesehatan, dilihat dari sejumlah pengunjung dan petugas karaoke tidak memakai masker. 


Pada saat bersamaan Bupati Zahir dimintai keterangan terkait aksi razia ini, Bupati Zahir menyampaikan bahwa tempat hiburan tidak dilarang untuk dibuka, tetapi harus menaati peraturan protokol kesehatan dan harus mendapat izin dari satuan tugas Covid 19 Batu Bara.


Razia ini diberlakukan karena Kabupaten Batu Bara semenjak akhir pekan ini meningkat orang yang positif Covid 19. Dan di harapkan setelah pergantian tahun baru tidak adanya klaster terbaru di wilayah Kabupaten Batu Bara. Ujar Zahir. 


Sementara itu, Kapolres Batu Bara mengatakan dalam razia tahun baru ini menurunkan sebanyak 150 personil gabungan dan satuan tugas Covid 19 untuk mengamankan seluruh tempat hiburan yang berada diwilayah Kabupaten Batu Bara. 

 

#Mariati

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas