Breaking

Monday, February 1, 2021

Jalin Kerjasama Pemkab Batu Bara MoU Dengan Pemkot Tebing Tinggi

MWawasan, Batu Bara (SUMUT)~ Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Batu Bara lakukan MoU Dengan Pemkot Tebing Tinggi.


Disambut Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP. didampingi Sekdakab Batu Bara, Asisten I, II dan Kepala OPD, bertempat di Aula rumah Dinas Bupati, (1/2/2021).


MoU, mengenai bidang perdagangan, industri, pendidikan, kesehatan, Lingkungan hidup dan di bidang lain disepakati bersama, hal ini di dasari peraturan pemerintah Nomor 28 Tahun 2018 Tentang Kerja sama Daerah.


Bupati Zahir, sambut hangat yang dihadiri langsung oleh, Wali Kota Tebing Tinggi, Ir. H Umar Zunaidi Hasibuan, M.M. di ikuti kadis perdagangan kota, Kadis Kominfo dan kadis Perkimsih.


Dikatakannya, Pemkab Batu Bara akan terus belajar kepada Pemerintah Kabupaten atau kota yang ada di Provsu. 


Oleh, Wali Kota Tebing Tinggi, Umar, mengatakan tujuan yang sama, dan ingin belajar dari pemerintah Kabupaten Batu Bara, karena kabupaten Batu Bara adalah sebuah bongkahan berlian dari provsu. yang sangat banyak memiliki potensi, seperti halnya potensi pertanian cabai serta potensi bidang Industri, "tuturnya Umar, seraya mengatakan, berharap dengan MoU ini potensi yang ada di kedua daerah Ini, dapat lebih kita tingkatkan demi kesejahteraan masyarakat.

 

#Mariati

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas