Breaking

Sunday, January 31, 2021

Wilson Lalengke Memakai Pakaian Adat Minang di Istano Basa Pagaruyung

MWawasan, Batusangkar (SUMBAR)~ Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia ( DPN PPWI), Wilson Lalengke, S.Pd, MSc, MA setelah melantik DPC PPWI Kota Padang dan Kota Sawahlunto menyempatkan diri singgah dan mampir ke Istano Basa Pagarung di Kabupaten Tanah Datar Propinsi Sumatera Barat bersama Istri Winarsih, S.Pd dan Rombongan, Minggu, (31/01/2021).


Di Istano Basa Pagaruyung, Wilson Lalengke menyatakan “Saya merasa bangga dan senang berkunjung ke Pagaruyung, karena alamnya sangat asri, terlebih dengan menggunakan pakaian yang spesial ini, pakaian adat Minangkabau.” ucap Wilson didampingi oleh Istri.


Wilson Lalengke mengaku jika kehadirannya ke Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat, khususnya Pagaruyung adalah dalam rangkaian kegiatan mengukuhkan Pengurus Cabang PPWI Kota Padang dan Kota Sawahlunto yang berlangsung sejak tanggal 27-31 Januari 2021 ini. Sekaligus mensosialisasikan organinasi yang dipimpinnya ke tengah- tengah pemerintah dan masyarakat Indonesia.


PPWI hadir menciptakan masyarakat informasi sebagaimana prinsip dasar organisasi ini didirikan, yakni mewujudkan komunitas warga masyarakat yang cakap, cerdas, kreatif dan bertangungjawab dalam berbagi informasi melalui media massa,” ujarnya. 


#Ard/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas