Breaking

Tuesday, January 5, 2021

Bupati Zahir Pimpin Upacara Hari Amal Bakti ke-75

MWawasan, Batu Bara (SUMUT)~ Bupati Batu Bara menjadi Inspektur Upacara dalam Hari Amal Bakti ke-75 Kementerian AgamaUpacara Hari Amal ini dengan melaksanakan protokol kesehatan Covid 19. Dan di Hadiri Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Batu Bara, Kepala Kemenag dan Ketua MUI Batu Bara, yang berlangsung di Lapangan Madrasah Tsanawiyah Lima Puluh, Selasa (05/01/2021).

Bupati dalam kata sambutannya menyampaikan,  di usia 75 tahun Kementerian Agama, mari kita memaknai segala prestasi yang telah dicapai dan menempatkannya sebagai momentum untuk menebalkan niat dan motivasi dalam mencapai yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Kementerian Agama memberikan anugerah penghargaan dan apresiasi kepada seluruh elemen umat beragama tanpa membedakan satu sama lain, atas dukungan, sinergi dan kebersamaannya mengawal tugas- tugas Kementerian Agama.

Peringatan hari amal bakti tahun ini mengusung tema “Indonesia Rukun”. tema ini sejalan dengan semangat nasional yang menempatkan kerukunan umat beragama sebagai salah satu modal bangsa ini untuk maju. tanpa kerukunan, akan sukar menggapai cita-cita besar bangsa agar sejajar dengan bangsa lain di dunia, ujar Zahir. Amanat yang disampaikan ini sesuai dengan Amanat Menteri Agama RI.

Selesai Upacara Bupati dan Kapolres Batubara melantik wadah perkumpulan Pemuka Agama Mitra Kantibmas (PAMK) digedungMTs Negeri Limapuluh, serta Memberikan Penyerahan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada Pegawai Keagamaan dan Pemberian penghargaan kepada Pegawai Non PNS yang teladan. 

 

#MARIATI AB/SITI NURJANNAH

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas