Breaking

Sunday, March 21, 2021

Bupati zahir Hadiri Temu Ramah dan Silahturahim PB FORMADDA Sumut Dengan Tokoh Masyarakat Melayu

MWawasan, Batu Bara (SUMUT)~ Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.AP yang juga Ketua Pimpinan Wilayah Majlis Adat Budaya  Melayu Indonesia Provinsi Sumatera Utara menghadiri acara temu Silaturahim dengan para tokoh melayu. Yang diadakan di aula gedung Anjungan Melayu, Medan Selayang, Minggu (21/03/2021). 


Ketua Pembina FORMADDA mengatakan : Adapun berdiri Forum Masyarakat Dai Daiyah Batu Bara (FORMADDA) untuk membentuk orang Batu Bara sebagai Dai dan Daiyah yang berkekompeten. Dan menjalin silahturahmi orang – orang Batu Bara yang bertempat tinggal di Kota Medan guna mempererat tali persaudaraan.Organisasi ini mengusung kekeluargaan dan pembinaan masyarakat daerah yang khususnya daerah Kabupaten Batu Bara, ujar Prof. Ok Saidin.


“Terima kasih kepada FORMADDA yang telah menyediakan tempat untuk bersilaturahmi antara Para Tokoh Melayu Kabupaten Batu Bara”, ucap Bupati Batu Bata.


Pentingnya silahturahmi dilakukan untuk mempererat persaudaraan sehingga semakin bersatunya para tokoh Melayu yang ada di Kabupaten Batu Bara. Dan saya sangat bangga kepada orang – orang Melayu Batu Bara yang telah banyak terkenal Di Negara Indonesia.


Para tokoh Melayu Batu Bara yang hebat dan terkenal harus saling mendukung dan menjunjung persatuan. Saya yakin jika para para tokoh Melayu Batu Bara saling mendukung dan menjunjung persatuan, daerah asal kita Batu Bara pasti akan menjadi lebih Baik dan Maju. Sehingga Kabupaten Batu Bara tidak lagi menjadi daerah yang tertinggal, ungkap Bupati Zahir.


Hadir para tokoh Melayu yang diantaranya, Prof. Dr. H Ok Saidin, SH, M.Hum sebagai Ketua Pembina Forum Masyarakat Dai dan Daiyah Batu Bara (FORMADDA), anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Hanafi, Dr. H Usman Jakfar (Ketua DPW PKS Sumut), H. Elfi Haris, SH, M.Hum (Ketua Umum HIKABARA), Asroh Kamal Rokan (Anggota Dewan Kehormatan PWI Pusat), H. Mulkan Hamid, Lc, M.Ag (Ketua FORMADDA), Ok. Faizal (Ketua Kadin Batu Bara) dan seluruh tokoh masyarakat Melayu yang tinggal di kota Medan. 

 

#Mariati Ab/Snjjannah

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas