Breaking

Tuesday, April 20, 2021

Bupati Batu Bara Resmikan Gedung Baru Pasar Inpres Tanjung Tiram


MWawasan, Batu Bara (SUMUT)~ Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP meresmikan gedung baru Pasar Inpres Tanjung Tiram, Selasa (20/04/2021) di tandai dengan penandatanganan batu prasasti dan pemotongan pita Pasar Inpres Baru ini berlokasi di Jln Rakyat Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Turut hadir dalam acara peresmian pasar inpres Tanjung Tiram ini, Kadishub Jonnis Marpaung, Kasat Pol PP Rahman Hadi, Ketua Kadin Batu Bara H.Ok.HM. Faizal A.Djalil,S.E, Dirut BUMD Drs.Syarkowi, Anggota DPRD Dapil II Kecamatan Tanjung Tiram -Talawi  Muhammad Ali Hatta S,.Sos, Anggota DPRD Dapil II Kecamatan Talawi Ny.Chairul Bariah, Kapolres Batu Bara di wakili Kapolsek Labuhan Ruku AKP.Ir.J.Sijabat, Ketua PAC PDIP Tanjung Tiram Bahrumsyah dan Unsur Forkopimda.

"Kami dari Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara yang telah hadir sekalian meresmikan pasar inpres Tanjung Tiram", ungkap Ahmadan

Sementara itu Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Batu Bara Ahmadan Choir mengatakan, pembangunan pasar inpres Tanjung Tiram itu memakai Dana APBN Tahun Anggaran 2020.

"Pembangunan pasar inpres Tanjung Tiram ini berdasarkan Permendag No. 54 Tahun 2020", ujar Ahmadan

"Sembari dengan Peresmian Pasar Inpres Tanjung Tiram ini dengan rasa bersyukur kita sekalian menyantunkan Anak Yatim sebanyak 50 Orang dan memberikan 208 Los Untuk para Pedagang beserta 8 kamar mandi dengan full fasilitas tanpa di pungut biaya", tutup Ahmadan

Dalam sambutan nya "Bupati Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang telah berusaha dalam pembangunan pasar inpres Tanjung Tiram ini".

"Pemerintah melalui Dinas Perindustrian Dan Perdagangan telah berupaya untuk revitalisasi pasar inpres Tanjung Tiram", ujar Zahir

"Jika seluruh elemen pasar tradisional baik pengelola, pedagang dan pembeli dapat bersama-sama menjaga kebersihan,memberikan pelayanan yang baik, ramah dan memuaskan,  bukan tidak mungkin masyarakat akan lebih memilih berbelanja di pasar tradisional dibandingkan di pasar modern", ucap Bupati Batu Bara.

"Saya berharap dengan diresmikannya pasar inpres tanjung tiram ini akan menjadi pendorong peningkatan perekonomian masyarakat Kecamatan Tanjung Tiram khususnya Kabupaten Batu Bara", tutup Zahir.

 

#MARIATI AB

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas