Breaking

Monday, April 26, 2021

Bupati Batu Bara menerima Wakaf 1000 Al-Quran dari Yayasan Ammirul Ummah Malaysia


MWawasan, Batu Bara (SUMUT) ~ Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir,M.AP didampingi Ketua TP PKK Ny. Maya Indriasari Zahir, SE menerima Wakaf Al-Quran Di Aula Rumah Dinas Bupati. Senin (26/04/2021).

Turut Hadir Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) M. Nuh, Ketua Pemuda Persatuan Umat Islam (PUI) Provinsi Sumatera Utara Haris, Ketua Pemuda PUI Batu Bara M. Taufik Kamil. Kabag kesra Adenan Haris.

Wakaf Al-Quran merupakan dari Yayasan Ammirul Ummah Malaysia untuk dibagi kepada lembaga – lembaga Pembinaan Al-Quran di Provinsi Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Batu Bara.

“Hibah Al-Quran ini akan disalurkan ke sepuluh lembaga umat Islam dan rumah tahfidz Al-Quran”, ujar Taufik Kamil.

“Pemberian wakaf ini untuk mendukung belajar dan menghapal Al-Quran. Hal Ini menjadi pendorong terciptanya para ulama di Kabupaten Batu Bara”, ujar M. Nuh.

Bupati Batu Bara dalam penyampaiannya “mengucapkan Terimakasih kepada Yayasan  Amirul Ummah yang telah menghibahkan Al-Quran. Pemberian Ini akan menjadi salah satu stimulan bagi Pemkab Batu Bara”.

“Al-quran merupakan sebuah keistimewaan bagi umat Islam sebagai pedoman hidup. Untuk itu saya berharap kepada lembaga yang menerima Al-Quran ini harus dijaga, dibaca dan dipergunakan sebaik – baiknya.” tutup Bupati Zahir. 

 

#MARIATI AB

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas