Breaking

Thursday, March 11, 2021

Wakil Bupati Batu Bara Hadiri Penutupan MTQ ke XIV Kabupaten Batu Bara Tahun 2021 M / 1442 H


MWawasan, Batu Bara (SUMUT)~ Penutupan Musabagah Tilawatil Qur’an Tingkat kabupaten Batu Bara ke-XIV Tahun 2021, di tutup oleh Wakil Bupati Batu Bara, H. Oky Iqbal Frima dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Acara yang digelar di Hotel Grand Malaka Jln Selamat Datang Lingkungan V kelurahan Labuhan Ruku kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara, Kamis (11/03/2021)

 H Oky Iqbal Frima mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil meraih kemenangan dan jangan berbesar hati. Begitu juga kepada peserta yang belum berhasil meraih keberhasilan, saya harap jangan berkecil hati dan hendaknya jadikanlah momentum hari ini merupakan keberhasilan yang tertunda dan dijadikan cambuk sebagai motivasi untuk dapat meraih keberhasilan di masa-masa yang akan datang.

Karena kita yakini bahwa dengan membaca kitab suci Al Qur’an dengan baik dan benar disertai pemahaman dan pengamalannya, akan dicucuri Rahmat, pahala dan kemuliaan oleh Allah SWT, “ sebut Wabup.
 
kepada anak-anak kita yang nantinya akan menjadi duta kabupaten Batu Bara pada MTQ Tingkat Propinsi Sumatera Utara, saya berharap agar senantiasa menjaga kesehatan dan dapat mempersiapkan diri, baik fisik maupun mentalnya dengan harapan nantinya dapat tampil menjadi yang terbaik di tingkat propinsi.
 
seperti apa yang telah saya janjikan pada acara pembukaan kemarin, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara akan memberikan dua paket umrah kepada para Pemenang MTQ ke-XIV Tingkat kabupaten Batu Bara Tahun 2021 yang akan kami berikan kepada Cabang Hifzhil Qur’an Golongan 30 Juz Putra, Cabang Hifzhil Qur’an Golongan 5 Juz dan Tilawah Putri.

 

#Mariati

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas