Breaking

Sunday, March 14, 2021

Jelang Ramadhan, AL-Rasyid Carpet Gelar Diskon untuk Karpet Masjid


MWawasan,Padang (Sumbar) ~ Memasuki bulan Suci Ramadhan, AL- Rasyid Carpet menggelar promo khusus untuk pembelian karpet masjid, berupa diskon harga hingga 10%, tanpa minimal dan maksimal pembelian.


Pimpinan AL-Rasyid Carpet, Meinur Rasyid  mengatakan, tokonya menyediakan beragam karpet dengan harga mulai ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah, tergantung kualitas masing-masing.


Mayoritas karpet yang ada merupakan karpet berkualitas tinggi, berasal dari berbagai negara. Mulai dari Turki, Iran(Persia) dan Belgia.


"100 persen karpet impor dengan kualitas tinggi. Kami juga menyediakan karpet kantor,rumah dan hotel. Masalah harga kami berani bersaing, apalagi kita punya kualitas," jelasnya, Sabtu (13/3/2021).



Selain kualitas karpet yang bagus dengan harga bersaing, AL-RASYID Carpet yang terletak di Jalan Belakang Olo No.65 Padang dan Jalan Proklamasi No.60 (B-C) Kota Padang ini juga mudah diakses dengan kendaraan umum di kota ini.


M.Rasyid menambahkan, toko karpet yang sudah dibuka sejak tahun 2016 tersebut juga menyediakan karpet buatan tangan, alias hand made. Karpet hand made tersebut dibuat dari 100% bahan alami.


"Tidak pakai sintetis, alami semua, misalnya sutera, wol, katun. Jelang Ramadhan tahun ini  kami juga menyediakan promo untuk karpet masjid. Yang kami beri diskon hingga 10 persen," pungkasnya.

#fjr


No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas