Breaking

Thursday, February 18, 2021

Kebakaran Lahan di Puncak Bukit Bungus Padang, AKP Zamzami : Akses Ke Lokasi Sulit Terjangkau


MWawasan,Padang(Sumbar)~kebakaran kembali terjadi di Lahan ilalang puncak bukit di kelok 'S' teluk Kabung tengah dekat jalan menuju sungai pisang,Kecamatan Bungus Teluk Kabung,kota Padang Kamis (18/2) Malam.


Info terjadi kebakaran lahan ini pertama kali dilaporkan warga ke Bhabinkamtibmas Polsek Bungus teluk kabung siap magrib tadi.


Menurut keterangan Bhabinkamtibmas bungus timur Brigadir Polisi Ashsmer Y.S usai mendapat laporan warga, pihaknya langsung datang ke lokasi kejadian untuk memastikan kejadian tersebut.ia benar telah terjadi kebakaran lahan di Puncak bukit S.

"kita langsung melaporkan kejadian ini ke pos damkar Bungus teluk Kabung serta ke BPBD dan kampung siaga bencana" ujar Ashsmer Y.S.


Kapolsek Bungus Teluk Kabung AKP Zamzami mengatakan informasi kebakaran lahan tersebut terjadi sekitar pukul 19:00 Wib. Sesudah Sholat Magrib.

Ia juga menyebutkan petugas kewalahan dalam memadamkan api,karena kondisi kebakaran lahan sangat terjal dan sulit terjangkau. 

Selain itu,Tim dan anggota pemadam kebakaran serta Badan penanggulangan bencana (BPBD),rekan -rekan dari kampung siaga bencana dan dibantu masyrakat setempat berusaha. dalam memadamkan api tersebut

Alhamdulilah tak lama berselang kebakaran lahan tersebut sudah berhasil dipadamkan.

#Mep

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas