Breaking

Friday, October 23, 2020

Disporapar Kota Metro Gelar Pembinaan Komunitas Kreatif


MWawasan, Kota Metro (LAMPUNG)~ Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar pembinaan komunitas kreatif dengan pagelaran dan silahturahmi secara virtual di wisata alam alas puri Kelurahan Sumberasi Bantul, Jumat (23/10/2020).


Pagelaran virtual itu menampilkan komunitas kreatif lokal seperti Keroneong Kopaja, Sanggar Ragam Budaya, Sanggar Kartini, Silkie Studio dan Gubuk Kosmik.


Dalam sambutan Walikota Metro yang disampaikan Kepala Disporapar Kota Metro Tri Hendriyanto, menyampaikan apresiasi atas kerja tim yang menyelenggarakan pagelaran dengan baik.


“Atas nama pemerintah Kota Metro, kami mengapresiasi kerja sama tim yang baik dan selamat atas terselenggaranya kegiatan pagelaran seni tari dan musik secara virtual dari berbagai komunitas yang ada di Kota Metro ini,” ujarnya.


Sementara itu, Kabid Ekraf Disporapar Kota Metro, Veriza menjelaskan meskipun di masa pandemi covid-19 ini tidak menurunkan semangat untuk menampilkan seni tari dan musik dari komunitas kreatif Kota Metro.


“Walaupun di masa pandemi saat ini, kita tetap berupaya memperkenalkan komunitas kreatif baik di dalam maupun diluar Kota Metro,” jelasnya.


Dia berharap, komunitas kreatif dapat terus menampilkan seni terbaik dalam membudidayakan kesenian tradisional di Kota Metro.


#Frans

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas