Breaking

Monday, January 11, 2021

Lurah Jati Baru dan Pengurus DPD PPWI Hadiri Resepsi Pernikahan Satrio dan Elmuftia


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Merupakan kebahagian tersendiri bagi keluarga kedua memplai karena resepsi pernikahan Satrio dan Elmuftia juga dihadiri oleh Syafrizal M, SH Lurah Jati Baru Kecamatan Padang Timur Kota Padang, Minggu (10/01/2021) di Jalan Teuku Umar Padang.


Dimana, Lurah Jati Baru datang didampingi oleh istri tercinta. Kami datang ke resepsi pernikahan Satrio dan Elmuftia karena ingin merasakan kebahagian dan mendo'akan  pasangan Satrio dan Elmuftia menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah, ungkap Syafrizal M, SH.


Sebenarnya masih ada resepsi pernikahan yang harus kami datangi karena  sudah hampir magrib cuma resepsi pernikahan Satrio dan Elmuftia kami hadiri. "Ini adalah resepsi pernikahan yang kandung", jelas Baron panggilan akrab Lurah Jati Baru ini.


Sebagaimana diketahui, Satrio yang telah menggelar akad nikahnya  Jum'at (8/1) lalu merupakan adik kandung dari Pimpinan Umum Surat Kabar Media Wawasan Syafrizal Buya, yang juga anggota Keluarga Besar IKW-RI.


"Selamat menempuh hidup baru Satrio dan Elmuftia. Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah," ujar Baron yang juga pengurus DPD PPWI Sumbar. 



Ia juga berpesan, dengan pernikahan ini maka sempurnalah kehidupan kedua pasangan. Warnailah pernikahan dengan saling menghormati, menyayangi, dan saling menolong dalam ketaatan satu sama lain.


Sementara Syafrizal Buya menyampaikan terima kasih atas kedatangan Lurah Jati Baru Kecamatan Padang Timur Kota Padang, sekaligus juga merupakan bagian silaturahmi yang akan mendatangkan kebaikan.



"Semoga kehadiran Lurah Jati Baru menjadi berkah bagi pasangan pengantin," ungkap Syafrizal Buya.


Selain Lurah Jati Baru,p Pengurus IKW-RI, anggota DPRD Kota Padang Zalmadi, S.Hum dan Yatun, SH dari Kantor Hukum Analisa yang merupakan Dewan Penasehat IKW-RI ini juga berkesempatan menghadiri resepsi pernikahan Satrio dan Elmuftia.


Bahkan Resepsi pernikahan Satrio dan Elmuftia juga dihadiri, Rifnaldi Wakil Ketua DPD PPWI Sumbar yang juga Pemimpin Redaksi www.goparlement.com, Syamsurizal Sekretaris DPD PPWI dan Guru SMK N 1 Padang serta Rahmadoni beserta istri pemilik Bimbel As- Sakinah.


#Buya

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas