Breaking

Monday, January 11, 2021

Hadiri Resepsi Pernikahan Satrio dan Elmuftia, Keluarga Besar IKW RI Disambut PU Media Wawasan

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Keluarga Besar Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) Sumatera Barat turut merasakan kebahagiaan dan mendoakan pasangan Satrio dan Elmuftia menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah.


Satrio yang telah menggelar akad nikahnya  Jum'at (8/1) lalu merupakan adik kandung dari Pimpinan Umum Surat Kabar Media Wawasan Syafrizal Buya, yang juga anggota Keluarga Besar IKW-RI.


Hal itu disampaikan Ketua Umum IKW-RI Hendrison, SH diwakili Sekretaris Umum (Sekum) IKW-RI Marzuki Rahman HB, SH saat menghadiri resepsi pernikahan (walimah) Satrio dan Elmuftia di kawasan Jalan Teuku Umar Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Minggu (10/1/2021).


Kedatangan Sekum IKW-RI Marzuki Rahman HB didampingi Koordinator Bidang Hukum dan Investigasi IKW-RI Hariyanto, SS, SH disambut langsung Pasangan Satrio dan Elmuftia bersama Pimpinan Umum Media Wawasan Syafrizal Buya.


"Selamat menempuh hidup baru Satrio dan Elmuftia. Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah," ujar Sekum IKW-RI Marzuki Rahman HB yang juga Pemimpin Redaksi Portal Berita Online www.GemaMedianet.com ini.



Ia juga berpesan, dengan pernikahan ini maka sempurnalah kehidupan kedua pasangan. Warnailah pernikahan dengan saling menghormati, menyayangi, dan saling menolong dalam ketaatan satu sama lain.


"Semoga Allah selalu melimpahkan petunjuk, rahmat, dan berkah kehidupan, serta rezeki yang halal dan keturunan yang saleh dan salehah," pesan Marzuki sembari menyerahkan tanda kasih dari keluarga besar IKW RI.


Sementara Syafrizal Buya menyampaikan terima kasih atas kedatangan Sekum IKW-RI bersama Koordinator Bidang Hukum dan Investigasi IKW-RI, sekaligus juga merupakan bagian silaturahmi yang akan mendatangkan kebaikan.


"Semoga kehadiran Keluarga Besar IKW-RI ini menjadi berkah bagi pasangan pengantin," ungkap Syafrizal Buya.


Seperti diketahui, selain pengurus IKW-RI, anggota DPRD Kota Padang Zalmadi, S.Hum dan Yatun, SH yang juga merupakan Dewan Penasehat IKW-RI ini juga berkesempatan menghadiri resepsi pernikahan Satrio dan Elmuftia. 


#IKW-RIm/mul

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas