Breaking

Sunday, January 24, 2021

Divisi Publikasi dan Dokumentasi Siap Sukseskan Acara Wisuda Tahfiz Qur'an Yayasan Shine Al - Falah Ponpes PMK


MWawasan, Padang (SUMBAR) ~ Perhelatan akbar wisuda Tahfiz Qur'an angkatan ke 5  Yayasan Shine Al-Falah Ponpes PMK siap digelar pada 27-28 Februari 2021 mendatang.


Suskses serta berhasilnya acara wisuda sekali setahun ini merupakan kebanggaan bagi keluarga besar Yayasan Shine Al-Falah Ponpes PMK. Begitu juga bagi tim Divisi Publikasi dan Dokumentasi Panitia acara wisuda Tahfiz Qur'an. Sebuah kebanggaan jika dalam mempublikasikan dan dokumentasi acara wisuda Tahfiz Qur'an ini bisa mencapai target yang diinginkan bersama.


"Kami dari tim divisi Publikasi dan Dokumentasi acara wisuda Tahfiz Qur' an Yayasan Shine Al-Falah siap mensukseskan acara ini dengan sebaik mungkin," ucap Ketua Koordinator Divisi Publikasi & Dokumentasi wisuda Tahfiz Qur'an angkatan ke 5, ustaz Muslim, SH.I  didampingi Ketua Panitia ustaz Aulia Rahman, SE dan ustz Aman Muda, SA.g kemarin.


Disebutkannya, tim Publikasi & Dokumentasi ini nantinya berencana membuat media sosial FB, Instragram, twiter  tersendiri. Gunanya moment foto acara wisuda yang layak akan diposting secara up date sehingga khalayak ramai mengetahuinya. Begitu juga, nantinya foto penting moment acara wisuda Tahfiz ini akan  diabadikan dengan membuat albumnya. Sehingga ada dokumentasi bersejarah acara wisuda Tahfiz ke 5 Ponpes PMK Yayasan Shine Al-Falah tahun 2021.


"Oh ya untuk publis atau ekspos acara wisuda Tahfiz kita lebih banyak ke media online, sebab media online tersebut link beritanya bisa dibagikan ke group- group  di media sosial. Baik yang di rantau maupun di daerah. Begitu juga group di WA akan  dibagikan juga sehingga gaung acara wisuda Tahfiz Qur'an bisa bergema," tambahnya.

 

Disebutkannya, tim ini tidak hanya fokus dalam hal Publikasi & Dokumentasi. Namun juga fokus membantu menyebarkan proposal acara wisuda ke berbagai instansi, lembaga dan perusahaan. 


"Mari sama-sama kita berdo'a semoga acara wisuda Tahfiz Qur'an angkatan ke 5 ini bisa sukses dan berjalan lancar. Dan ini merupakan bentuk kesolidan, tekad, kekompakan, kesungguhan dan niat kita di tim Publikasi & Dokumentasi untuk mensukseskan acara wisuda ini," tutup ustaz Muslim yang diamini oleh seluruh tim yang ada di Divisi Publikasi & Dokumentasi. 


#Muslim/Zal

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas