Breaking

Sunday, December 27, 2020

Rajut Silaturrahmi, Warga Komplek Bandara Mandiri Hadiri Pesta Pernikahan Adik Ipar Robi





MWawasan, Tanah Datar (SUMBAR)~ Rajut tali silaturrahmi antara sesama warga Komplek Bandara Mandiri ( Komplek H Nurdin) Kampung Tangah Korong Tali Mundam Nagari Katapiang Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman berbagai kegiatan positif telah dilakukan. 


Diantara kegiatan- kegiatan yang telah dilakukan oleh warga Komplek Bandara Mandiri; Gotong Royong, senam bersama, ronda malam, Takziah, melihat warga yang sakit, wirid bulanan dan rapat rutin setiap sekali sebulan demi kemajuan komplek, ungkap Dedi Haryanto selaku ketua Komplek, Sabtu ( 26/12/1/2020) di sela- sela menghadiri pesta pernikahan adik ipar Robi yang juga warga komplek.


"Kegiatan- kegiatan positif yang kami lakukan semata- mata untuk merajut tali silaturrahmi, mudah- mudahan dengan seringnya antara warga berkumpul akan menambah keakraban sesama warga" ungkap Dedi.


Begitu juga dengan hadirnya warga komplek Bandara Mandiri di pesta pernikahan Sandi dan Nori yang merupakan adik Ipar Robi di Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar, " ini menandakan bahwa kebersamaan tetap terjalin sesama warga di Komplek Bandara Mandiri", ucapnya.


Untuk itu, ketua berharap kebersamaan ini tetap terjaga dan terpelihara bahkan ditingkatkan untuk kedepannya demi kemajuan komplek Bandara Mandiri yang sama- sama kita cintai, ungkapnya mengakhiri.


#Buya


No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas