Breaking

Tuesday, December 15, 2020

Pemkab Pessel Peroleh Penghargaan dari Kemendagri dan Kemenkum HAM RI


MWawasan
, Painan (SUMBAR)~ Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan memperoleh penghargaan dari pemerintah pusat melalui Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) atas Evaluasi Kinerja Penyeleggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD). 


Berdasarkan penilaian Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tersebut, Pemkab Pesisir Selatan memperoleh nilai kategori kinerja sangat tinggi dengan skor : 3,1433.


"Sementara sebelumnya Pemkab Pesisir Selatan, memperoleh 3, 0206 dengan kategori kinerja tinggi," kata Sekretaris Daerah ( Sekda) Pesisir Selatan, Erizon, yang didampingi Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan dan Otda, Darmadi, Senin (14/12) di Painan.


Sekda lebih lanjut mengatakan, piagam penghargaan tersebut, diterima Gubernur Sumatera Barat dan diserahkan kembali pada acara rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Biro Pemerintahan bersama Kabag Tapem Se-Sumatera Barat, Senin (14/12) di Padang.


Selain itu, kata Sekda, Pemkab Pesisir Selatan juga menerima penghargaan Kabupaten Peduli Hak Azazi Manusia dari Kementerian Hukum dan HAM.


Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka peringatan hari HAM se-dunia ke-72 yang dilaksanakan secara virtual.


"Alhamdulillah, kita bersyukur dengan semua pencapaian ini. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras semua pihak baik perangkat daerah maupun masyarakat Pesisir Selatan," sebut Erizon.


#Rel/Kor

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas