Breaking

Wednesday, December 23, 2020

Satu Unit Rumah Semi Permanen di Padang di Lahap Si Jago Merah


MWawasan,Padang(Sumbar)  ~ Satu unit rumah semi permanen di Gang Murai,Gurun Laweh Rt 02 /Rw 02  Kelurahan Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat pada  Rabu (23/12/2020)  di lahap si jago merah sekitar  pukul 10:35 Wib


Kepala Bidang Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, Basril mengatakan, rumah yang terbakar itu merupakan rumah semi permanen.


Ia  juga menambahkan  Satu Unit  rumah semi permanen yang hangus dilahap si jago merah tersebu milik Warni (43 Tahun).


Petugas pemadam kebakaran yang datang kelokasi  mengalami kesulitan dalam memadamkan kobaran api, lantaran akses lokasi kejadian melewati gang sempit.


Damkar  kota Padang menurunkan delapan unit armada untuk memadam api yang membakar rumah  tersebut.


Atas peristiwa ini tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.Sementara untuk kronologi dan kerugian  belum bisa kita informasikan,kita serahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian, ujar  basril 


Semua kami serahkan ke pihak kepolisian untuk informasi lebih lanjut,” Tambahnya


Saksi mata warga setempat, Susi(52 tahun) menyebutkan ,"sebelum kebakaran, ia melihat di sekitar lokasi ada yang membakar sampah.


Saya tidak tahu itu siapa  yang membakar  sampah selain itu Rumah ini biasanya juga digunakan untuk produksi perabotan rumah tangga,” ujar susi kepada wartawan dilokasi  kejadian.


 

#Mep

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas