Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, November 18, 2020

Regu Fahmil Putra Sumbar Lolos ke Final MTQ Nasional ke XXVIII, Kakankemenag Sumbar Terharu


MWawasan,Padang((Sumbar) ~.Regu Musabaqah Fahmil Qur'an (MFQ) sukses melaju ke babak Final pada MTQ Nasional ke- XXVIII di Sumatera Barat tahun 2020.


Regu Fahmil putra Sumbar melaju kefinal dengan nilai yang sangat memuaskan yakni 1920, dan ini merupakan angka tertinggi selama berlangsungnya lomba Fahmil sejak dari babak penyisihan sampai semifinal ini.


Penampilan regu Fahmil putra Sumbar didukung penuh oleh para petinggi Kemenag Sumbar dan Kota Padang.


Hadir pada semifinal Fahmil putra tersebut Kakanwil Kemenag. Sumbar H. Hendri beserta ketua DWP Hj. Bahirni, Kakankemenag Kota Padang H. Marjanis, Kabag. TU H. Irwan, Kabid Pakis H. Rinafi, para Kasi, Kasubag, beberapa Kepala Madrasah, kepala KUA, dan para pejabat lainnya.


Kakankemenag. Kota Padang H. Marjanis mengungkapkan dan meluapkan rasa haru, gembira dan senangnya atas melajunya regu Fahmil putra Sumbar ke babak Final yang akan berlangsung besok Kamis, (19/11).


H. Marjanis tidak henti-hentinya bersyukur kepada Allah dan memberikan semangat dan sugesti kepada regu Fahmil putra Sumbar.


Ia mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kemenag Sumbar H. Hendri dan seluruh jajaran, tim mulai dari panitia, pelatih, pendamping, dan peserta atas dedikasi, kerja keras, dan kerjasamanya hingga kita sukses meraih prestasi ini.


Kakankemenag itu berpesan kepada peserta agar tetap berlatih, teliti, jaga kesehatan karena babak final sangat berat dan penuh tantangan perjuangan belum usai masih ada satu langkah lagi sebelum juara.


Regu Fahmil putra menduduki regu C sejak awal telah memperlihatkan kepiawaiannya karena sebelum mendapatkan soal paket regunya Ia telah juga bisa menjawab soal lontaran dari regu A dan B, dan ketika sampai disoal paket regunya tidak terbendung lagi hingga berakhir dengan angka 1920.


#MEP/RED

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas