Breaking

Thursday, November 19, 2020

Diduga Mengantuk, Guru di Aceh Tewas Usai Tabrak Mobil Polisi


MWawasan, Aceh~ Seorang pengemudi mobil Brio bernama Sarinande (59) yang berprofesi sebagai guru tewas usai mobil yang dikendarainya menabrak mobil patroli sabhara di jalan Banda Aceh-Meulaboh, persisnya di Aceh Jaya, Lhok Geulumpang, Setia Bakti, Aceh Jaya, Kamis (19/11/2020).


Mobil Brio yang dikemudikan Sarinande meluncur dari arah Banda Aceh menuju Meulaboh. Setiba di lokasi, Sarinande diduga mengantuk sehingga mobilnya oleng ke kanan jalan. Dari arah berlawanan, muncul mobil patroli Sabhara Polres Aceh Jaya yang dikemudikan Bripda Afdhalul Zikra dan penumpang Kasat Sabhara Iptu Fadli Saputra.

 

“Di waktu bersamaan, mobil patroli Sabhara Isuzu D Max berpelat 39-44 datang dari arah berlawanan dan tidak dapat mengelak lagi sehingga mengakibatkan laka lantas,” kata Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani.


Akibat tabrakan tersebut, kedua mobil rusak parah. Menurut Dicky, pengemudi Brio meninggal dunia di RSUD Calang dan penumpangnya mengalami luka ringan.


“Dua anggota polisi tidak mengalami luka-luka,” jelas Dicky.


Kejadian tersebut ditangani Satlantas Polres Aceh Jaya. “Barang bukti yang disita dua mobil serta SIM kedua pengemudi,” ujar Dicky.

#fjr/Rel


No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas