Breaking

Monday, November 16, 2020

Kecelakaan Melibatkan Kereta Api dan Mobil Kembali Terjadi di Padang


MWawasan, Padang~ Kecelakaan melibatkan kereta api dari Simpang Haru menuju Padang Pariaman dengan mobil angkutan online Toyota Calya warna putih dengan nopol BA 1552 CP di belakang RS Hemina, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang sekira pukul 17.00 WIB tadi.


“Saya hampir kena mobil itu, namun saya mengalami luka-luka karena terjatuh saat menghindari mobil yang ditabrak kereta api, jarak saya dengan mobil itu sekira setengah meter lagi untung ada tiang listrik yang menahanya,” kata seorang warga setempat, Minggu (15/11/2020)


Mobil itu, sambungnya, datang dari jalan Khatib Sulaiman masuk ke gang, tiba-tiba datang kereta api dari arah Simpang Haru menuju ke Padang Pariaman. “Kami sudah meneriaki mobil itu namun tidak didengar, lalu sampai di atas rel mobil itu berhenti dan langsung ditabrak kereta api,” ungkapnya.


Mobilnya terbanting dan melayang, bahkan pagar tembok teras rumah warga hancur dibuatnya.


“Saat mobil itu terjatuh, satu penumpang sebelah kiri sopir jatuh ke kolong mobil sementara sopir sendiri mengalami luka parah di kepalanya. Saya sendiri menggigil melihat penumpang kepalanya nongol dari kolong mobil,” tambahnya.


Setelah mobil itu terpelanting, warga langsung datang mengevakuasi. “Saya lihat sopirnya sudah meninggal karena kepalanya sudah pecah, sementarta dua penumpang laki-laki itu mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Hermina di dekat sini,” jelasnya.


Bagian depan mobil tampak mengalami rusak berat bahkan hancur bagian belakang juga ikut remuk. korban supir diketahui berinisial , zulkifli alamat banuaran tepi air.


Dari penelusuran yang di lakukan mediawawasan.com ,sopir taxi online tersebut merupakan salah satu rekan se profesi dari sopir online  lain,rahmat atau bang borju sapaan akrab nya,menutur kan,"saya sangat terkejut mendengar kabar ini,bang zul mengalami kecelakaan,padahal dua hari yang lalu kami masih bercanda bersama,semoga Tuhan menerima amal ibadah almarhum," ungkap nya.


Sementara itu pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan masih menyelidiki detail atas kejadian tersebut.


#fjr

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas