Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, October 28, 2020

Kapolres Rokan Hilir bersama Pjs Bupati Kunker di Kecamatan Pasir Limau Kapas


MWawasan
, Rohil (RIAU)~ Kapolres Rokan Hilir bersama Pjs Bupati Rokan Hilir kunjungan kerja di Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir dalam rangka meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan 22 rumah di Jalan Senangin Dusun Timur laut - Panipahan.


Kehadiran Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dan Pjs Bupati Rokan Hilir Rudianto SH. MSi beserta rombongan disambut suka cita oleh warga terutama bagi korban kebakaran dan masyarakat setempat saat dilokasi pasca kebajakan. Sabtu (24/10).


Hal tersebut disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH. SIK melalui  Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH bahwa kunjungan Kapolres bersama PKS Bupati Rokan Hilir dalam rangka meninjau lokasi kebakaran dan memberikan paket sembako. 


Dikatakan Kasubbag Humas, dalam kunjungan itu, Kapolres menyampaikan rasa duka terkait musibah kepada korban. ‘’Semoga diberikan ketabahan dan kesabaran, Ini musibah bagi kita semua, tadi Pak Kapolda Riau juga titip salam dan ada sedikit amplop untuk diberikan kepada korban kebakaran. Semoga bantuan dapat dimaanfaat seperlunya" ungkap AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK.


Sementara Pjs Bupati Rokan Hilir dalam kata sambutannya mengatakan belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi, Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah sekali lagi mengucapkan belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi.


" Saat ini bantuan yang diberikan pemerintah memang belum optimal,  untuk itu jika ada kebutuhan yang belum dapat terpenuhi,segera didata sehingga dapat dipenuhi oleh Pemkab.‘’ucapnya.


Turut hadir dalam kesempatan itu Kabag Ren, Kasat Pol Airud, Asisten Administrasi Umum, Kasat Pol PP, Kadis Sosial,Kadis Kominfo, Camat Pasir Limau Kapas, Kapolsek Panipahan, Danpos Ramil Panipahan, Danposal Panipahan, Ka KUA Panipahan, Lurah Dan Penghulu Se Kecamatan Pasir Limau Kapas, Perwakilan Tokoh Agama Dan Pemuda Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).


Berdasarkan data sementara, kerusakan rumah akibat kebakaran di Jalan Senangin, RT. 01, RW.04, Kepenghuluan Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas menghanguskan 22 rumah dan 1 orang  terbakar yang terjadi pada Jumat (23/10/2020) sekira pukul 02.30 WIB.

#Mus

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas