Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Thursday, October 15, 2020

8 Unit Petak Rumah di Padang Ludes Terbakar


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Kebakaran kembali terjadi di Jalan terandam 5 Nomor 1, kelurahan Sawahan,kecamatan Padang Timur,Kota Padang Sumatera Barat,kebakaran terjadi sekitar pukul 19:15 Wib.Pada kamis (15/10/20).


Kebakaran ini mengakibatkan 8 unit petak rumah ludes terbakar oleh sijago merah.diantaranya berada di RT 03/RW 03 yang mana di huni oleh 4 kepala keluarga.


Informasi kebakaran pertama kali diperoleh damkar kota Padang Sekitar pukul 19:15 Wib. Team sampai dilokasi 15 menit atau sekitar pukul 19:30 Wib.


Sesampai dilokasi api sudah membesar,team langsung kami kerahkan untuk langsung memadamkan api yang sudah besar itu,ujar kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dedi Henidal.


Deni Henidal juga menambahkan pihaknya menurunkan sembilan mobil Armada ke lokasi kejadian.Selain itu pihaknya merasa kesulitan lantaran akses ke lokasi sangat sempit,tak hanya itu pihaknya juga terkendala banyaknya masyarakat yang melihat kejadian ditambah pula banyak yang tidak memakai maaker.


"Ya Akses kelokasi jalan sempit ditambah pula masyarakat masih menjadikan kebakaran sebagai objek wisata, karena itu anggota saya jadi takut juga karena banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker",tutur Dedi Henidal


Tidak ada korban jiwa,Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah dan untuk penyebab kebakaran tersebut kita serahkan semuanya ke pihak kepolisian, Tutup Dedi Henidal


#MuF

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas