Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, September 4, 2020

Proses Pendaftaran Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Pasbar Di KPU, Pasangan H.Yulianto Dan Syafrial Berjalan Dengan Lancar


MWawasanPASBAR(SUMBAR)--- Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pasbar tahun 2020, pasangan H.Yulianto dan Syafrial, mendaftarkan diri Ke KPU, dengan membawa semua persyaratan yang telah ditetapkan, Jumat, (04/08/2020).

Pendaftaran tersebut dimulai sekitar pukul 14.00 WIB, yang diawali dengan iring iringan oleh pendukung dan kader mulai dari kinali lanjut ke Bandarejo dan menuju Kantor KPU Simpang Empat sesuai dengan aturan protokol kesehatan.

Ketua DPD Partai Demokrat H.Yulianto menyampaikan, Kepada semua pendukung, Kader dan Fraksi Partai NasDem, ini wujud rasa syukur dan bangga untuk kita dapat mendaftarkan diri ke KPU untuk dapat mecalonkan diri, semoga pedaftaran ini tanpa ada kendala dan lancar."

 

Ia menambahkan, DPP Demokrat dan DPP NasDem, DPC,DPT dan kader-kader partai ucapan terima kasih kami H.Yulianto-Syafrial mohon doa restu dan izin untuk dukungannya.

“Tentu dengan pesta demokrasi ini kita tetap mematuhi aturan berpolitik dengan santun, pesta demokrasi ini dari rakyat untuk rakyat,” jelasnya saat penyampaian visi dan misinya.

Untuk itu, mohon maaf pada hari ini hari jum’at, mari kita berdoa bersama-sama serta mendoakan kesuksesan pencalonan ini, atas doanya saya ucapkan terima kasih.

“Serta kita mohon arahan dari Partai NasDem atas arahan dan dukungannnya atas serta kerja samanya,” ungkapnya

Disampaiakan bahwa dengan situasi pandemi COVID-19 ini banyak yang kita pahami dan maklumi dengan peraturan yang ada, bila mana ada yang mangantarkan tetap kita patuhi aturan yang berlaku dan protokol COVID-19, tetap gunakan masker dan jaga ketertiban lalu lintas dan keamanan dan kenyamanan.

Maka dari itu, mohon dukungan, pilihannya demi kepentingan bersama terkusus kabupaten Pasaman Barat yang kita cintainya,” harapnya

Hari ini kita telah selesai melakukan registrasi administrasi pendaftaran, Alhamdulillah persyarakat lengkap dan memenuhi syarat kelengkapan untuk pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat priode 2021-2024.

“Setelah di periksa KPU dan saksi dan disertai Penandatangan berita acara maka persayaratan tersebut dinyatakan diterima KPU, berhasil dan sukses” katanya.

Ditambakan selaku Ketua DPD NasDem Doktor H.Namlis mengatakan dalam deklarasi NasDem dengan bersatu, berjuang dan menang, itu merupakan moto kita.Hal ini telah di canangkan dan dinyatakan partai NasDem bersatu dengan Demokrat tentunya punya tujuan yang sama, ingin masyarakat sejahtera.

Dijelaskan, setelah kami pantau Demokrat di Ketua DPD Demokrat H.Yulianto ia terus meningkat pasinggretnya diatas 41,0 % dari calon yang lain, untuk mencapai angka segitu sangatlah luar biasa dengan orang yang hebat dan luar biasa juga,’ terangnya

Kemudian di lanjutkan dari DPD NasDem Provinsi Sumatera Barat H.Maspul menyampaikan, sebelum kedatangan kami telah konsultasi kepada Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo, InsyaAllah kalau terpilih Kabupaten Pasaman Barat dari NasDem akan mensejahterakan bidang pertaniannya.

“Serta TV one akan mempromosikan semua program yang akan disiarkan di Televisi dari ke 2 fraksi ini.Semua itu atas kemuliaan beliau akan memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pasaman Barat,” sebutnya

Maka, Pemerintahan perlu good afterman dari partai politik yang hebat ini akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasaman Barat yang hebat, yang mana luas kebunnya dan sumber daya alamnya tentunya menjatuhkan pilihan kita pada visi dan misi ini.

Deklarasi itu, sama dengan proklamasi bahwa indonesia merdeka, deklarasi yang kami sampaikan ini 250 ribu orang untuk menyampaikan pesan untuk memenangkan pasangan ini,” terangnya

Dengan 11 Kecamatan yang ada maka program kebutuhan rakyat berbeda-beda jangan di pukul ratakan dan nanti rakyat akan menyampaikan programnya akan membisikkan programnya, mendekatkan ketelinga ke bibir rakyat dan sesuai kebutuhan rakyat.

“Dimana dana APBD Kabupaten Pasaman Barat mencapai 250 triliyun, maka di perlukan Bupati yang terpilih itu cerdas membangun Kabupaten Pasaman Barat dan tau dengan kebutuhan rakyat,” paparnya

Kita ketahui masih ada jalan yang jelek, serta jembatan dan pertanian akan di sejahterakan sesuai program yang ada.

“Dengan berjalannya 4 bulan kedepan kita saling bahu membahu untuk pesan-pesan politik ini berantai dengan demokrasi bergembira, demokrasi bersih dan sehat ini merupakan tanggung jawab besar,” pungkas H.Maspul

Ditambahakan Bakal Calon Wakil Bupati dari Fraksi Partai Nasdem Syafrial menyampaikan, ucapan terima kasih atas dukungan, kerja sama serta partisipasi baik itu Fraksi Partai NasDem dan Demokrat, pihak keluarga, serta masyarakat atas semangat dan dukungan serta doa kami bisa hadir dan mendaftar hari ini.

“Ini berkat doa dan niat kita yang mana tidak lain keinginan masyarakat sosok pempimpin yang amanah yang dip percayai masyarakat tentunya dengan program utama mensejahterakan masyarakat, alhamdulillah acara pendaftaran tadi sukses dan lancar, amin ya robal’ alamin,” tutupnya.   #Arman/w

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas