Breaking

Friday, August 21, 2020

Senam Bersama Ibu-ibu,Zaiful Akan Prioritaskan Kesejahteraan Tenaga Honorer


MWawasan  – Lampung Timur - Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari hadir dan turut senam bersama ibu – ibu di Rumah Kepala Desa Pakuan Aji Kabupaten Lampung Timur, Kamis (20/08/2020).


Hadir menemani Zaiful, Kepala Dinas Lingkungan Hidup KMS. Tohir Hanafi, Camat Sukadana Sahrun beserta Forkopincam Sukadana serta Kepala Desa Pakuan Aji Tanmalaka.


Mengawali sambutannya Zaiful menyampaikan aspresiasinya kepada ibu – ibu peserta senam serta menyampaikan bahwa Lampung Timur masih Zona Hijau.


“Saya sampaikan aspresiasi tinggi kepada ibu – ibu semua atas terlaksananya senam sehat guna mengusir virus. Alhamdulillah sampai saat ini Lampung Timur masih Zona Hijau dan menjadi kabupaten terbaik di Sumatra dalam menangani Covid 19,” ujarnya.


Menurut Zaiful, Pemerintah Lampung Timur akan terus berupaya memperjuangkan para tenaga honor dan kader agar dapat diprioritaskan di tahun depan. Ia juga menyampaikan bahwa di tahun 2021 akan ada pembuatan Seftifikat tanah secara gratis.


“Pemerintah sedang berupaya memberi kelayakan bagi para Honor dan Kader. Saya akan prioritas dulu yang sudah mengabdi. Dan untuk Bapak Ibu yang tanahnya belum bersertifikat usulkan melalui kepala desa, karna tahun depan Lampung Timur akan mengajukan Sertifikat Tanah sebanyak 25000,” jelasnya.


Diakhir penyampaiannya tidak lupa Zaiful menyampaikan bahwa Lampung Timur akan melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Zaiful berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik.


“Sebentar lagi kita akan segera melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mari kita gunakan hak pilih kita, saya berharap ibu – ibu semua akan memilih yang baik menurut ibu – ibu serta dapat membangun Lampung Timur menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.(*)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas