Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, August 16, 2020

Ribuan Masyarakat Sumbar Ikuti Gowes Siti Nurbaya ke IV tahun 2020

MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Ribuan Pesepeda ambil bagian di ajang Gowes Siti Nurbaya Adventure ke IV  tahun 2020, Minggu (16/8/2020). Kegiatan ini digelar Pemerintah Kota Padang memperingati HUT Kota Padang ke-351 dan HUT RI ke-75.

Rute yang ditempuh pesepeda di ajang tersebut terdiri dari rute panjang dan sedang. Mengambil titik start dari GOR Agus Salim didepan Kantor Dinas Pemuda dan Olehraga ke Pantai Padang sampai jalan Nipah, Teluk Bayur, lalu finish kembali di GOR Agus Salim.

“Menyusul pola hidup baru masa pandemi Covid-19 ini, kami kembali menggairahkan olah raga, dengan berolahraga dimasa pandemi dianjurkan dimanapun tempatnya. Pemerintah Kota Padang menggelar olah raga sepeda yang dalam rangka memperingati HUT RI dan HUT Kota Padang ini, disamping itu menggairahkan kemabali Pariwisata serta memulihkan ekonomi masyarakat,” kata Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah usai melepas peserta.

Mahyeldi yang didampingi Wakil Walikota Hendri Septa, Sekda Kota Padang Amasrul dan OPD Pemko Padang menegaskan, dalam kegiatan, panitia dan seluruh peserta harus tetap mematuhi protokol Covid-19. Semua peserta harus tetap memakai masker dan menjaga jarak dan memakai hand sanitizer.

Sementara itu, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang  selaku penyelenggara juga menyediakan berbagai door prize. Semua itu merupakan partisipasi dari berbagai pihak. Selain dari OPD Pemko Padang dan instansi di Kota Padang,  juga sumbangan dari BUMN dan BUMD.

“Kegiatan olahraga sepeda tahun ke IV ini lebih dikenal dengan Gowes Siti Nurbaya Adventure terselenggara berkat dukungan berbagai pihak. Termasuk dalam penyediaan hadiah merupakan partisipasi dari banyak pihak,” kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Padang, Mursalim.


#Zal/Muf

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas