Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, August 18, 2020

Memperingati HUT RI Ke-75 Desa Bumi Ayu Gelar Lomba Senam Bersama


MWawasan - Lampung Timur - Memperingati Hari Ulang Tahun Tepublik Indonesia (HUT RI) ke 75 Tahun, Kades Bumi Ayu, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur menggelar lomba senam ibu-ibu PKK dan masyarakat, sekaligus pembagian masker gratis ke masyarakat Desa Bumi Ayu.


Senam tersebut di ikuti oleh ibu-ibu PKK dan puluhan masyarakat Bumi Ayu,dan didominasi oleh ibu-ibu rumah tangga yang antusias mengikuti lomba senam demi meriahnya HUT RI yang ke 75.


Kades Bumi Ayu yang akrab di sapa Sudar itu menjelaskan, dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun, mengajak semua lapisan masyarakat Bumi Ayu agar giat melaksanakan kegiatan olahraga, hal ini untuk menjaga kesehatan tubuh di masa Pandemi Covid 19, agar sehat dan bugar, supaya virus Corona tidak mudah menular ke tubuh kita.


“Olahraganya apa aja terserah yang penting olahraga baik itu senam, bersepeda, maupun olahraga lainnya, budaya olahraga harus terus dikembangkan dan dibangkitkan di tengah-tengah masyarakat, di saat kondisi pandemik seperti ini," ungkap Sudar. 


Didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, salah satu tips menghadapi covid 19, tidak lupa berdo'a pada Allah agar masyarakat khususnya di Bumi Ayu diterhindarkan dan dijauhkan dari wabah Virus Corona yang mendunia ini.


Lebih lanjut Sudar mengungkapkan," selain dari itu saya berharap kepada masyarakat Desa Bumi Ayu agar lebih memperhatikan kesehatan, mematuhi protokol kesehatan dengan sering-sering mencuci tangan,memakai masker dan jaga jarak, mari sama-sama kita berdo'a kepada Allah mudah-mudahan Allah segera mencabut Virus Corona di bumi Lampung, khususnya di Desa Bumi Ayu dan Indonesia, Aamiin,” harap Sudar.(Suhaimi)

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas