Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, August 12, 2020

Baznas Padang Salurkan 50 Paket Bantuan Makanan Siap Saji Untuk Warga TPA Air Dingin

Baznas Kota Padang Bersama Masyarakat Sekitar TPA Air Dingin (Foto :Humas Baznas)
MWawasan,Padang(Sumbar)~Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)Kota Padang kembali menyalurkan paket bantuan makanan Siap saji yang bekerjasama dengan Rumah Makan Silungkang  kepada warga di pemukiman Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Air Dingin Kecamatan Koto Tangah Padang

Wakil Ketua III BAZNAS Kota Padang, Elni Sumiarti SE.M.SI di dampingi oleh wakil ketua I H.Syafriadi Autid, S.Pd  mengatakan BAZNAS Kota Padang sudah beberapa kali menyalurkan bantuan ke wilayah TPA Air Dingin karena kondisi sebagian warganya tergolong kurang mampu dan juga memprihatinkan.

"Ada 50 paket bantuan makanan siap saji yang kami salurkan, paket makanan itu bagian dari amanah salah satu rumah makan dikota Padang"

Elni Sumiarti menambahkan, bantuan BAZNAS kota Padang  selalu menyasar pemukiman warga kurang mampu agar donasi yang sudah diberikan tersalurkan tepat sasaran sekaligus meringankan beban hidup masyarakat.

Sementara salah seorang warga TPA Air Dingin, Marni , berterima kasih karena wilayahnya  dibantu oleh BAZNAS Kota Padang,  bantuan tersebut cukup meringankan pengeluarannya yang hanya seorang pengumpul sampah.

"Jarang-jarang bisa makan enak, apalagi cuma mengumpulkan sampah, kami warga di sini berterima kasih sekali dengan datangnya BAZNAS Kota Padang," kata Marni.

Ditambahkannya, kondisi warga sekitar TPA Air Dingin memang hidup serba kekurangan, sehari-hari warga memungut sisa sampah yang masih bisa dijual, ia berharap BAZNAS Kota Padang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan warga setempat.

#Muf/Rel

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas