Breaking

Monday, July 6, 2020

Peduli Sesama UMKM, Forum UMKM Pasbar Salurkan Bantuan





MWawasanPASBAR (SUMBAR)-- Forum Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Pasaman Barat (Pasbar) salurkan bantuan berupa Uang tunai kepada Iren pelaku UMKM Pasbar yang memproduksi Emping Jagung dan Pilus Jagung.

Ketua Forum UMKM Pasaman Barat Ade Media Saputra  bersama sejumlah pengurus dan Anggota Forum lansung menyerahkan bantua tersebut ke Iren korban kebakaran yang terjadi di Lubuak Landua, Nagari Aua Kuniang, Kec. Pasaman.

"Alhamdulillah hari ini kita telah menyerahkan Uang tunai  dari para donatur dan sahabat Forum UMKM Pasbar  sebanyak 2.300.000, dan lansung diterima oleh buk Iren, ," Ujar Ade Media Saputra. Senin (06/07/2020)

Dikatakannya, dana Ini dikumpulkan hasil dari bantuan dari Sahabat Forum UMKM Pasaman Barat dan Juga Para donatur yang peduli terhadap UMKM yang ada di Pasaman Barat.

" Semoga buk Iren bisa bangkit dan bisa memulai  Usaha emping jagung  dan Pilus Jagung nya lagi, karena Emping Jagung Ini merupakan salah Satu Oleh-Oleh Khas kab. Pasaman Barat. Semangat Buk iren," ujar Ade.

Sementara itu, Iren menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forum UMKM Pasaman Barat dan Juga para donatur serta Pihak Dinas Koperasi dan UKM Pasbar  yang peduli terhadap peristiwa ini.

" Terimakasih kepada Forum UMKM Pasaman Barat dan Juga para donatur serta Pihak Dinas Koperasi dan UKM Pasbar yang telah hadir dan berbagi, trimakasih banyak," ujarnya.

Sebelumnya, Rumah  Iren serta ruang Produksi Emping Jagung SKA di Jorong Lubuk Landur, Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat ludes terbakar pada Sabtu (4/7) sekitar pukul 02.00 Wib dini hari, untuk kerugian ditaksir sekitar Rp. 400 juta.         (Man/A)

1 comment:

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas