Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Monday, July 6, 2020

Bupati Pasbar Serahkan Reward Kepada Para Atlet Berprestasi Tahun 2019 Bersama Ketua KONI Pasbar Dan Dispora

MWawasanPASBAR (SUMBAR)--- Bupati Pasaman Barat H.Yulianto Di dampingi Ketua TP.PKK Sifrowati Yulianto menghadiri dan menyerahkan Reward kepada para Atlet Kabupaten Pasaman Barat yang berprestasi Baik ditingkat Provinsi maupun ditingkat Nasional pada Tahun 2019, di Aula rumah Dinas Bupati Pasaman Barat, Senin (06/07/2020).

Acara tersebut di Hadiri Ketua KONI BM Satria Dwi Putra, beserta pengurus, Kadis DISPORA Afrizal Azhar, Kapolsek Gunung Tuleh, IPTU ZULFIKAR, Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan.

Bupati Pasaman Barat H.Yulianto menyampaikan "pemberian reward ini merupakan sebagai bentuk rasa terima kasih dan perhatian Pemda kepada para atlet yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Pasaman Barat.

"Kita jangan puas dulu dengan apa yang sudah kita raih, kita harus bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang lebih baik, agar kita kedepannya bisa mempunyai atlet daerah kita sendiri untuk turun dalam setiap kompetisi baik di provinsi maupun Nasional.dan saya meminta Dispora dan KONI untuk lebih memperhatikan atlet kita di seluruh cabang supaya kita mempunyai atlet yang handal dan profesional," Tambahnya

Selajutnya, Ketua KONI Pasbar BM Satria Dwi Putra juga menyampaikan, terus terang saya sangat senang dalam pemberian reward atau uang pembinaan kepada para atlit-atlit kita, agar dapat digunakan untuk kebutuhan penunjang mereka masing-masing. Disampaikan juga waktu itu Bupati Pasbar H.Yulianto di akhir Tahun 2019, disamping itu ada beberapa kali rapat kecil mengusulkan agar ada anggaran keuangan untuk pembinaan bagi Atlit. 

Harapan kami di perubahan tahun 2021 kedepan bisa di anggarkan lagi, dengan kurangnya fasilitas aset prasarana kami saat ini, mudah-mudahan kedepan bisa di anggarkan di tahun 2021 nantinya,' pinta BM Satria (Amy)

Selanjutnya, untuk para anak-anak didik kita bisa juga diberikan beasiswa nantinya harapan kami kepada Bapak Bupati Pasbar H.Yulianto. Saat ini para atlit kita tinggal memoles, menggali dan melatih bakatnya supaya bisa menampilkan yang terbaik.

Semoga harapan kita olah raga di Pasbar ini makin maju dan jaya kedepannya di segala segi bidang keolahragaan karena olahraga mempunyai pengaruh yang positif terhadap kehidupan para pemuda," harapnya.  #Arman

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas