Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Monday, July 20, 2020

Camat Padang Timur Ances Kurniawan Apresiasi Lurah Jati Baru

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Lurah sebagai ujung tombak pemerintah daerah terendah selalu lakukan berbagai inovasi, demi kemajuan masyarakat daerah yang lebih baik kedepannya.

Seperti dilaksanakan Lurah Jati Baru Kec. Padang Timur Kota Padang Syafrizal M. SH, dia selalu hadir ditengah masyarakat untuk menyampaikan berbagai program kerja dari Camat Padang Timur  yang menindak lanjuti Program dari Kota Padang.

Selanjutnya Lurah Jati Baru Syafrizal M, disapa sobatnya dengan sebut Baron lakukan  Pemasangan atribut anggota PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih), Kelurahan Jati Baru.

"Disamping itu, Lurah Jati laksanakan pelepasan secara resmi pelaksanaan petugas gerakan coklit serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, sabtu 18 juli 2020 di depan kantor Lurah Jati Baru.

Hal itu, mendapat dukungan penuh dan diberikan apresiasi oleh Camat Padang Timur Ances Kurniawan pada Lurah Jati Baru Syafrizal M (Baron) atas kinerjanya Lurah yang enerjik, kreatif, inovasi serta bertanggungjawab.

Tentu saya sebagai Camat Kecamatan Padang Timur Kota Padang, berharap lurah yang lain bisa pula mencontoh yang baik dari Kelurahan Jati Baru, semua program kerja dapat di kerjakan dengan baik dan tuntus tanpa ada masalah dan persoalan dibelang hari, inilah yang terus saya tekankan, bekerja sesuai perencanaannya, ujar Ances Kurniawan.

Lurah Jati Baru menyampaikan setelah selesai pemasangan atribut acara selanjutnya laksanakan Gontong Royong (Goro) bersama warga, Magasiswa Umiversitas Taman Siswa, LPMK, BABINSA, Bhabinkamtibmas, TP PKK Kelurahan, juga para RT, RW di Kelurahan Jati Baru, Ujar Baron.

#taf/Buya-ikwri

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas