Breaking News

SSB Persegatp Kembali diKunjungi Syafrianto Rusli dan Beberapa Pemerhati Sepak Bola


MWawasan,Ulakan (Sumbar) ~ Setelah sempat terhentinya acara silaturahmi karena adanya kasus Virus corona (Covid -19)  dan kini dengan telah  berakhirnya juga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat  para pengamat dan pemerhati  sepak bola langsung  berkunjung dan bersilaturahmi  ke salah satu SSB yang ada di Padang Pariaman.

Mengutip dari  kata-kata salah seorang senior kami, ‘silaturahmi tanpa batas’. Pada, Minggu (21/6) sore tim dari Bombastik Kabau Sirah dan Carito Kabau Sirah mendatangi SSB Persegatp, Gantiang Tangah Padang, untuk bersilaturahmi.

SSB yang dilatih Edi Law tersebut berada di Korong Gantiang Tangah Padang, Nagari Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Walau tidak dengan personil lengkap, acara sederhana tersebut berlangsung cukup meriah. Setelah sekian lama ter-lockdown istilah sekarang, agenda sosial ini kembali dapat terlaksana. Dan didampingi oleh eks pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli dan eks manager Semen Padang FC, Heryandi Djahir.

Selain silaturahmi tujuan utama dari agenda ini adalah memberikan motivasi kepada anak-anak SSB Persegatp yang tengah dihinggapi rasa kecewa. Karena putaran Regional Danone Championship Indonesia 2020 di Palembang dibatalkan akibat wabah virus corona yang masih melanda Indonesia.

Yang mana tim binaan SSB Persegatp, Andespil FC Ulakan ambil bagian di kejuraan tersebut, setelah berhasil menjadi juara di wilayah Sumatera Barat (Sumbar) III yang dilangsungkan di Kabupaten Limapuluh Kota, sekaligus mewakili Sumbar ketingkat regional bersama SSB Balai Baru dan SSB Iman Bonjol.

Semoga dengan kedatangan Syafrianto Rusli anak-anak SSB Persegatp tetap giat berlatih dan jangan pernah mengubur impian untuk menjadi pesepakbola profesional. Sebagai cendramata Syafrianto menyerahkan beberapa alat bantu latihan seperti Cone mangkok dan Cone kerucut.

“Terima kasih banyak coach Syafrianto Rusli dan rekan-rekan Bombastik Kabau Sirah dan Carito Kabau Sirah atas kunjungannya. Terima kasih masih peduli dengan SSB Persegatp,” ujar Edi Law.

“Walaupun kejuaraan ditingkat regional di batalkan, semoga dengan kehadiran bapak-bapak dan rekan-rekan ini dapat mengobati kekecewaan anak-anak,” ujar Edi Law melanjutkan.

Kepedulian terhadap sepakbola telah mengajarkan kita bagaimana berbagi dan bagaimana bersilaturahmi. Walau dalam masa transisi dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke New Normal tak menghalangi kita untuk tetap bersilaturahmi. Ya, Silaturahmi tanpa batas!



#MW/Tim Bombastik Kabau Sirah

No comments