Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Monday, June 1, 2020

Dalam Memperingati Hari Lahir Pancasila, 234 SC Regwil Pasbar Lakukan Kegiatan Di Taman Makam Pahlawan Jambak

MWawasanPASBAR(SUMBAR)--- Dalam memperingati hari Lahirnya Pancasila, 234 SC Regwil Pasaman Barat, lakukan kegiatan tabur bunga dan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan Jambak yang berada di Jambak, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Senin(01/06/2020).

M.Kenshy Pasadana, selaku Ketua 234 SC Regwil Pasaman Barat mengatakan, Peringatan Hari Lahirnya Pancasila sebagai Dasar Negara Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 1 Juni di setiap tahunnya, adalah suatu moment bersejarah yang patut di ingat, dikenang, serta dirayakan oleh setiap warga Indonesia. 

Kenshy juga mengatakan, Peringatan Hari lahirnya Pancasila yang juga di akui sebagai bentuk Ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tersebut, harusnya dijadikan momentum untuk lebih mempererat Persatuan dan kesatuan warga Negara Republik Indonesia.

Lanjutnya, acara tabur bunga dan bersih-bersih taman makam pahlawan ini, Ia lakukan bersama rekan-rekan 234 SC lainnya, untuk mengenang semua perjuangan para pahlawan nasional yang telah berjuang bertaruh nyawa demi mencapai kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kita memilih Taman Makam Pahlawan sebagai momentum untuk memperingati hari lahir pancasila, karena kita ingin generasi-generasi muda Indonesia, Khususnya Kabupaten Pasaman Barat dapat selalu mengingat dan mengenang semua perjuangan yang dilakukan para pahlawan ini untuk mencapai Kemerdekaan," ujar Kenshy. 

Kenshy juga berharap, dengan diperingati hari lahirnya pancasila ini, hendaknya bisa lebih mempersatukan dan menambah kecintaan kita terhadap NKRI. 

"Moment ini harus kita jadikan untuk menambah Kecintaan kita kepada NKRI, sehingga Persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia ini dapat kita jaga," harapnya. 
#Arman

No comments:

Post a Comment