Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, May 17, 2020

Perguruan Karate Tako Pasbar Bersama Relawan Mahasiswa KKN Tematik Kampus ISI Padang Panjang, Peduli Masyarakat Terdampak Covid19

MWawasanPASBAR (SUMBAR)---  Perguruan Karate Tako Pasaman Barat Bersama Relawan Mahasiswa KKN Tematik dari Kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang bagikan paket sembako Kepada masyarakat yang terdampak Covid19, yang diserahkan langsung oleh Senpai Supri Arman Selaku Ketua Komisi Teknik (Komtek) Perguruan Tako Pasbar. Minggu (17/05/2020).

Supri Arman mengatakan"kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dengan anggota, walaupun dalam kondisi Pandemi covid19 ini kita harus bisa berbuat apa yang bisa kita buat untuk masyarakat.Dana yang didapat dari iyuran anggota".

"Kita berbuat atau membantu sesama, kita tidak harus menunggu dermawan dulu, menunggu berhasil dulu, tapi kita berbuatlah sesuai dengan kemampuan kita yang bisa dirasakan oleh masyarakat faedahnya apa lagi dalam bulan suci Ramadhan ini". tambahnya

Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak, telur,gula,susu,dan sirup, walaupun jumlah nya tidak cukup banyak, tapi bisa digunakan untuk penambah kebutuhan masyarakat, apalagi lebaran sebentar lagi tiba. ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pelatih dan anggota senior perguruan karate Tako Pasbar, dengan keyakinan yang kuat, ikut berpartisipasi dan juga memberikan arahan kepada masyarakat bagaimana cara kita memutus mata rantai penyebaran virus covid19 ini.

Salah seorang masyarakat yang terdampak Covid19, buk Upik mengatakan" kami sangat bersyukur sekali dengan kedatangan adek adek ini memberikan bantuan paket sembako, kami ucapkan terima kasih, semoga anggota perguruan karate Tako Pasbar jaya selalu dan bisa terus berbagi ke masyarakat lain yang membutuhkan bantuan".

Anggota Perguruan Karate Tako Pasbar Yang ikut berpartisipasi yaitu, Reski, Rezi, Aan, Samari, Kurnia, Aldo, Rohid, Farhan, Anul, Auyla, Berli, Intan, Naura, Ririn, Zulaika, Naura dan senior yang lainnya, serta Ilham, relawan mahasiswa KKN Tematik kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang.

Supri Arman mengharapkan" Semoga masyarakat kita bisa menyadari bagaimana pentingnya kita menjaga kesehatan, mematuhi peraturan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus covid19, menjaga jarak dan jangan keluar apabila tidak ada keperluan yang mendesak".
#Arman

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas