Breaking

Tuesday, May 19, 2020

Pengusaha Muda Asal Pasbar H.Erick Hariyona, Peduli Masyarakat Terdampak Covid19

MWawasanPASBAR(SUMBAR)--- H.Erick Hariyona salurkan ribuan sembako Kemasyarakat kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat yang terdampak Covid19, baru baru ini.

H.Erick Hariyona seorang pengusaha muda yang sukses dan juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Barat, merasa prihatin dengan keadaan masyarakat saat ini.

H.Erick Hariyona, bagikan Sembako kepada warga yang kurang mampu dari rumah-kerumah (door to door).

H. Erick terlihat berjalan dari rumah ke rumah warga dengan membawa kantong berisikan bantuan, langsung diberikan kepenerima di rumahnya masing-masing.

Pemberian bantuan ini kata H. Erick, sudah berlangsung sejak bulan April 2020 hingga menjelang lebaran .

Bantuan tersebut diserahkan per kecamatan setiap harinya secara bergantian, mulai dari Kecamatan Sungai Beremas, Kecamatan Lembah Melintang dan Kecamatan Ranah Batahan (Nagari Batahan dan Nagari Desa Baru), kecamatan Koto Balingka, dan kecamatan lainnya.

"Insyaallah, bantuan sebanyak 10.000 paket itu akan terus berjalan dari hari kehari,di bagikan di setiap kecamatan di Kabupaten Pasaman Barat ini kecamatan," pungkasnya.

Ditegaskan Bendahara DPD I Partai Golkar Sumbar itu juga, bahwa bantuan itu akan terus dibagikan langsung ke masyarakat tanpa ada pembagian dari tim, melainkan langsung H. Erick.

Semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, dan kegiatan ini akan berlanjut terus, tambah nya.
#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas