Breaking News

Ketua Organisasi 234 Solidarity Community Pasbar, M.Kenshy Pasadana Laksanakan Ramadhan Berbagi

MWawasanPASBAR (SUMBAR)--- Organisasi 234 Solidarity Community (234 SC) Regional Wilayah (Regwil) Pasaman Barat, berbagi takjil (Perbukaan puasa) sebanyak 234 bungkus Kepada Panti Asuhan Yayasan Bunda Berbagi dan Pengendara yang melintas dibundaran Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat, dalam rangka Ramadhan berbagi, Kamis (07/05/2020).

Ketua Organisasi Solidarity Community,M.Kenshy Pasadana,SH, memimpin langsung kegiatan berbagi Takjil yang didampingi Sekretaris, Ronal Dodya Restu,S.Kom,M.TI 

Ketua M. Kenshy Pasadana mengatakan, ditengah sulitnya perekonomian saat ini organisasi 234 Solodarity Community (234 SC) Regional Wilayah  (Regwil) Pasaman Barat tidak menghalangi niatnya untuk melakukan kegiatan Ramadhan berbagi.

"Pembagian perbukaan kepada masyarakat ini memang sudah menjadi salah satu agenda kita dibulan suci ramadhan, karena berbagi dibulan suci ramadhan adalah cara yang tepat Organisasi 234 SC dalam menunjukkan bentuk kepedulian kepada masyarakat."ujarnya.

Pendanaan yang diperoleh organisasi 234 SC ini, bersumber dari sumbangsih seluruh anggota yang dikumpulkan untuk pembelian bahan dan pembuatannya yang merupakan sudah menjadi agenda rutin setiap bulan ramadhan.

Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, bisa banyak sedikitnya meringankan beban masyarakat dibulan yang penuh berkah ini dan menambah amal ibadah kita serta Organisasi ini bisa lebih maju kedepannya dan selalu eksis, harapnya.
#Arman

No comments