Breaking News

Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni Santuni Anak Yatim Dalam Rangka Ramadhan Berbagi

MWawasanPASBAR (SUMBAR)--- Dalam rangka Ramadhan berbagi, Anak Yatim Jorong Lombok, Nagari Ujung Gading, kecamatan Lembah melintang, dapat santunan dari Ketua DPRD Pasaman Barat Parizal Hafni, Kamis(07/05/2020).

Santunan berupa uang diterima oleh masing-masing Anak yatim sebanyak 36 orang dalam satu kejorongan tersebut

"Kita membantu Anak-anak Yatim ini, bertujuan untuk meringankan beban mereka karena mereka telah banyak sekali mengalami kesulitan yang di rasakan pada saat sekarang ini, ujar Parizal Kepada Wartawan yang tergabung di PerkumpulAn Jurnalis Online Pasaman Barat (AJO PASBAR).

Parizal menyampaikan, bahwa anak-anak yatim tersebut harus tetap tegar dan sabar dan jangan patah semangat dalam menjalani hidup ini. Karena menurut Dia, takdir kita masing-masing sudah diatur oleh Allah SWT. 

Selain itu, Parizal juga mengingatkan anak-anak ini untuk menjaga kesehatan dan selalu menerapkan Gaya Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) agar terhindar dari tertular Covid-19 yang masih melanda dunia sampai saat sekarang ini. 

Sementara itu, Panitia santunan anak yatim, Munar, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Parizal tersebut. Karena ia merasa, bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi anak-anak ini. 

"Terima kasih Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, semoga dengan kepedulian bapak kepada anak-anak yatim ini dapat selalu terbuka pintu rezeki bapak untuk seterusnya,dan semoga kita semua selalu dilimpahkan rahmad oleh Allah SWT, harapnya. 

Pada kesempatan tersebut turut hadir, wakil Danramil Ujung Gading, Pelda Firman, Tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.
#Arman

No comments