Breaking

Friday, May 1, 2020

H.Erick Hariyona Salurkan Bantuan Pada Insan Pers Ajo Pasbar

MWawasanPASBAR (SUMBAR)---- Dalam Suasana Pandemi covid19 yang menyebabkan sulitnya perekonomian, akhirnya  seorang dermawan H.Erick Hariyona, putra dari Hj.Emma Yohana salurkan bantuan sembako kepada insan pers Ajo Pasbar yang merupakan salah satu perkumpulan media online di Kabupaten Pasaman Barat, Jum'at (01/05/2020).

Sulitnya Perekonomian saat ini sangat dirasakan oleh berbagai kalangan masyarakat, apalagi masyarakat menengah kebawah.

Erick Hariyona mengatakan kepada Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasbar, semoga bantuan ini bermanfaat dan jangan dilihat dari harganya tapi bisa membantu meringankan beban rekan rekan semua, kegiatan ini untuk memotivasi para dermawan yang lain karena wartawan merupakan garda terdepan dalam situasi Pandemi covid19 untuk memberikan informasi.

Bukan hanya kalangan masyarakat ekonomi bawah yang mengalami keterpurukan perekonomian, bahkan sebagian kalangan ekonomi menengah juga mengalami hal yang sama dan tidak terkecuali kalangan insan pers.


Perjuangan insan Pers dalam menyuguhkan berbagai informasi khususnya tentang covid 19 saat ini telah menggerakkan hati Hj. Emma Yohana untuk meringankan beban nya.

Hj. Emma Yohana memberikan bantuan sembako melalui Erik Hariyona kepada wartawan online yang tergabung dalam Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasbar.

Sementara, Ketua AJO M. Fadli yang didampingi Wakil Ketua Ahmad Budiawan mengucapkan terima kasih kepada Hj. Emma Yohana serta Erick Hariyona yang telah peduli kepada Wartawan.

"Saya mewakili keluarga besar AJO Pasbar mengucapkan terima kasih kepada Ibuk Ema dan juga kepada Pak Erik yang telah perduli kepada Kami insan pers", Ujar Fadli.

Fadli mengatakan apa yang telah diberikan Keluarga besar Hj. Ema Yohana yang diantar langsung oleh Erik Hariyona ke Sekretariat AJO sangat besar artinya buat keluarga besar AJO Pasbar.
#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas