Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, May 15, 2020

Desa Mandiangin Tuo Salurkan BLT DD

MWawasan,Sarolangun-(JAMBI) desa mandiangin tuo adalah salah satu desa dalam kecamatan mandiangin yang menyaluran bantuan lansung tunai (BLT DD) dampak dari (covid -19) lansung kepada warga desa mandiangin tuo ,.

Dan dihadiri lansung kepala PMD sarolangun,
mulyadi,dan staf  PMD yang hadir penyaluran (BLT DD) keMasyarakat desa mandiangin tuo,warga  berterimakasih kepada kedas  erman hidayat desa mandiangin tuo,dan kepala PMD sarolangun masalah penyaluran BlT DD untuk warga,dari hasil Dana desa diberi lansung berupa uang tunai.

Dari mulainya penyaluran BLT DD dibulan april s/d bulan mei tahun 2020 ini sebanyak 130kk masing-masing Rp.1200000/kk,maksimal 30% DD yang kami terima,yang disalurkan berupa uang tunai untuk warga desa mandiangin tuo"ungkapnya.

Untuk dua bulan penyaluran BLT DD ini Jadi untuk satu kk mendapat bantuan lansung tunai sebesar Rp.1.200.000.,/kk

"Masyarakat desa mandiangin Tuo merasa terbantu dengan adanya penyaluran (BLT DD)dari dampaknya corona (covid-19)ini,dan semoga corona ini cepat berakhir kepada kita semua mudah-mudahan aktivitas sehari-hari pun ikut  normal seperti biasanya dari dampak corona  (covid-19).

Penyaluran BLT ini Betul-betul sesuai dengan juknis dan tepat sasaran untuk disalurkan kepada warga melalui intruksi uud kementrian desa pusat supaya penyerahan tetap sesuai juknisnya,  dan supaya tidak ada lagi hal yang diinginkan dari persoalan BLT DD kepada warga desa mandiangin tuo.

"Dan saya imbaukan kepada warga desa mandiangin tuo yang sudah salurkan kepada warga BLT DD ini berupa uang tunai,dan mamfaatkan penyaluran ini dengan kebutuhan sehari-hari untuk kepentingan warga yang mendapatkan BLT DD dari 130kk untuk desa mandiangin tuo".

"Penyaluran ini untuk telah terjadinya dampak virus  corona yang dikatakan (covid-19) melanda seluruh dunia ,termasuk indonesia ini,dan provinsi-provinsi,kota, kabupaten terdampak corona (covid-19) semoga corona berakhir cepat"katanya.

iksan

1 comment:

  1. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DD yg di salurkan ke masrakat ,yg begitu tepat adil dan merata,bhkn yg prantau sprti saya yg hanya ngontrak pun dapat 👍

    ReplyDelete

Selamat Datang diSemoga Anda Puas