Breaking

Wednesday, April 15, 2020

Satu Orang Warga Pasbar Positif Terinfeksi Virus Covid19

MWawasanPASBAR (SUMBAR)----- Terkait Hasil Tes SWAP Laboratorium Unand, 16 warga Paroman Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat didapatkan hasil satu orang positif terinfeksi virus covid19 dan 15 orang negatif, Rabu (15/04/2020).

ODP yang dinyatakan positif covid19 berinisial"R", yang bersangkutan mempunyai riwayat perjalanan ke kota Padang.Dan melakukan kontak langsung dengan almarhumah "HA".

Yang merupakan warga Pasaman Barat berdomisili di Padang yang merupakan pasien positif covid19 meninggal di Rumah Sakit M.jamil Padang dan dimakamkan di kampung halamannya jorong paraman kecamatan Talamau.

Dalam menyikapi hal tersebut Tim Gugus Tugas covid19 langsung meevakuasi pasien yang terinfeksi covid19 dan lakukan proses isolasi kerumah sakit Unand Padang.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid19 menyatakan dalam waktu dekat Gedung Karantina covid19 Perintah Kabupaten Pasaman Barat di UPT Diklat Talu akan segera diaktifkan.

Kepada seluruh masyarakat diharapkan tetap tenang dan selalu mengikuti petunjuk pencegahan virus covid19 yang di arahkan Pemerintah, jangan keluar rumah Kalau tidak ada keperluan yang mendesak, sering cuci tangan dan jaga kesehatan, himbau Yulianto.
#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas