Breaking

Saturday, April 4, 2020

Panti Asuhan Aisiyah Tabek Sirah dikunjungi Jajaran Polres Pasbar Dalam Kegiatan Jum'at Berbagi

MWawasanPASBAR (SUMBAR)------  Panti Asuhan Aisyiyah Jorong Tabek Sirah Nagari Talu Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat dibawah pimpinan, M. Naim, SPd. Dikunjungi Jajaran Polres Pasaman Barat dalam rangka kegiatan Jum'at berbagi. Jum'at (03/04/2020).

Kegiatan Jumat berbagi yang dilaksanakan mulai Pukul 10.00 Wib sampai selesai.ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum'at dalam bentuk paket bantuan Sembako yang diserahkan kepada kaum Dhuafa Di Kabupaten Pasaman Barat dan kebetulan Jum'at ini kita dapat berkunjung ke Panti Asuhan yang membina anak Yatim Piatu sebanyak 46 orang.

Menurutnya jajaran Polres Pasaman Barat berbagi untuk sesama dalam kegiatan Jumat Berkah ini membagikan beberapa packet sembako kepada sejumlah warga yang dilakukan setiap Jum'atnya di lokasi yang berbeda-beda. 

Demikian disampaikan oleh Kapolres Pasbar, AKBP Fery Herlambang melalui Kabag Sumda AKP Muzhendra,SH.MH. yang didampingi oleh Kasat Binmas Polres Pasaman Barat, AKP Nofirman, SH. kepada Insan Pers yang tergabung di PerkumpulAn Jurnalis Online (AJO) Pasbar. 

“Kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri ke masyarakat, sesuai dengan motto Polri yakni Pelayan Utama Bangsa, salah satunya melalui berbagi untuk sesama, di mana kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat, sebagai upaya agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya,”

Muzhendra menjelaskan bahwa kegiatan Jum'at Berkah ini merupakan program rutin Polres Pasaman Barat dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mewujudkan Polri yang dekat dengan rakyat , dicintai masyarakat dan merakyat.

Sementara itu pimpinan Panti Asuhan Aisyiah Jorong Tabek Sirah Nagari Talu,M.Naim,SPd. mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polres Pasaman Barat yang telah mengunjungi Panti Asuhan ini.
“Alhamdulilah dan terimakasih, hari ini anak -anak mendapatkan kunjungan dan sekaligus menerima paket sembako dari jajaran Polres Pasaman Barat,” kata M.Naim
#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas