Breaking

Tuesday, April 28, 2020

Mengusung Tema "Bhakti Polri Untuk Masyarakat" Polsek Padang Selatan Bagikan 100 Paket Takjil Berbuka Puasa



MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Polsek Padang Selatan melakukan kegiatan berbagi Takjil Untuk berbuka puasa  kepada  masyarakat setempat dikawasan Jalan Niaga  tepatnya di depan Mapolsek Padang Selatan. Kegiatan ini  langsung dipimpin  oleh  Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag.MH beserta 10 orang pesonil  Polsek Padang Selatan pada hari Selasa, (28/4) Sore tadi Ba'da Ashar.

Adapun kegiatan Kapolsek  AKP Ridwan, S.Ag.MH beserta 10 (sepuluh) personil Polsek Padang Selatan melakukan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan TAKJIL kepada warga terdampak sebanyak 100 paket.

"Kita bagikan Takjil  100 paket  yang terdiri dari kolak dan kacang hijau, yang langsung kita bagikan kepada masyarakat yang  ada disekitar Mapolsek Padang selatan dan sekitarnya" Ujar AKP Ridwan 

Kegiatan momentum berbagi ini merupakan program Polri dengan mengusung tema “Bhakti Polri Untuk Masyarakat“. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Kapolsek Padang Selatan terhadap masyarakat Kota Padang yang terdampak Covid-19 di tengah suasana Bulan Suci Ramadhan.

"Alhamdulillah  Kegiatan Berbagi  " Bhakti  Polri  Untuk Masyarakat" yang diadakan  sore tadi  berjalan lancar sesuai yang kita harapkan" ungkap  AKP Ridwan 

Semoga dengan berbagi  Takjil ini dapat membantu sedikitnya meringankan beban masyarakat yang terdampak  oleh  covid -19 dikota Padang. Selain itu  kami berharap kepada  masyarakat agar  mematuhi himbauan dari pemerintah untuk selalu menjaga keshatan, jaga jarak, dirumah aja dan selalu memakai masker  kalau keluar rumah, Tutup Kapolsek AKP Ridwan SAg.MH.


#Mufri

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas