Breaking

Wednesday, April 8, 2020

KPHP Limau Unit VII-Hulu Sarolangun Bhakti Sosial Semprot Disinfektan Cegah Virus Corona.

MWawasan,Sarolangun-(JAMBI) Kecamatan Sarolangun hari ini kami dari KPHP Limau Unit VII-Hulu Sarolangun  mencoba untuk memberikan sumbangsih dan berbagi peran walaupun mungkin hanya upaya kecil. Kami sangat menyadari dengan segala keterbatasan sumberdaya yang dimiliki untuk tetap bersatu dan bersama melawan corona salah satu upaya yang dilakukan adalah adalah melakukan bakti sosial penyemprotan disinfektan di tempat-tempat publik, di tempat umum yang biasa masyarakat banyak beraktivitas seperti di taman di Laman Besamo,Taman Tepian Cik Minah kemudian di masjid-masjid dan di seputaran pemukiman warga yang memang terjangkau oleh kami karena gerakan ini adalah gerakan bakti sosial  yang memang non budget "ujarnya.

 Kami swadaya iuran dari para staf KPHP Limau dan ada juga kami mendapatkan support dari Fauna Flora Indonesia yang memberikan bantuan disiinfektan. Selanjutnya dalam upaya pelaksanaan penyemprotan ini harapannya dapat membantu dalam pencegahan penyebaran Covid-19
Kita ketahui bersama bahwa pandemi ini sudah tidak bisa kita anggap remeh, kita telah tahu bahayanya sejauh mana dan melanda dipenjuru dunia. Mudah-mudahan dengan gerakan bhakti sosial ini dapat meminimalisir penyebaran virus Corona (covid-19) di Sarolangun khususnya dan kami dari KPHP Limau Unit VII-Hulu Sarolangun mencoba sebisa mungkin untuk berperan aktif dan mendayagunakan sumber daya yang kami miliki agar bermanfaat untuk masyarakat. Penyemprotan disinfektan ini direncanakan selama 4 hari dimulai dari hari Selasa kemarin tanggal 7 April 2020 sampai hari Jumat nanti sasarannya itu meliputi daerah sekitar Kecamatan Sarolangun tapi hanya beberapa tempat saja"ungkapnya. 

Karena kalau untuk menjangkau semuanya kita tentu perlu energi yang besar. Selain itu harapannya kegiatan ini bisa menjadi penyemangat kita bersama untuk bahu membahu melawan corona serta dapat diikuti dan dilanjutkan juga oleh teman-teman dari instansi lain yang kita lihat juga sudah ada dari tim Pemkab Sarolangun yang cukup aktif memberikan layanan, mengupayakan pencegahan covid-19 dengan penyemprotan di titik-titik seperti di pasar Sarolangun dan tempat tempat publik lainnya.
Semoga kita semua terhidar dari bahayanya corona dan pandemi ini segera berakhir agar kita dapat beraktivitas normal seperti biasa"katanya.

#iksan

Salam Lestari
#Kami bekerja untuk anda
#anda tetap berdiam dirumah untuk semua
#mari bersatu lawan corona

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas