Breaking

Thursday, April 16, 2020

Kepala BNNK Pasbar Lakukan Sidak Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Wabah Covid19


MWawasanPASBAR(SUMBAR)---- Kepala BNNK Kabupaten Pasaman Barat, Irwan Effenry Am, SH.,MM.lakukan giat Work From Home (WFH) dalam rangka melancarkan kegiatan hingga kewajiban dan tupoksi BNNK.Kamis(16/04/2020).

Walaupun selama masa tanggap darurat Covid-19, kita tetap  melakukan layanan melalui kinerja pegawai, dengan tetap mengutamakan dan memperhatikan kesehatan pegawai itu sendiri maupun keluarganya, dengan tetap mengedepankan kesiapan dan kedisiplinan  pegawai BNNK Pasaman Barat yang melakukan Work from Home (WFH), dengan kata lain walaupun mereka di rumah tupoksi berjalan, dan usaha kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dapat terlakana,"Demikian Irwan memaparkan kepada Insan Pers PerkumpulAn Jurnalis Online Pasbar di ruangannya, kamis (16/04/2020)

Diterangkannya lagi, bahwa pelaksanaan Kegiatan Kepala BNNK Pasaman Barat hari ini,Kamis (16/4/2020) antara lain melakukan sidak ke rumah - rumah pegawai BNNK Pasbar yang melakukan WFH.

Menurutnya ia bersama dengan Plt. Kasi Pemberantasan AIPDA Yuliswandi melakukan inspeksi mendadak kamis pagi ini ke beberapa rumah pegawai BNNK Pasbar yang sedang melaksanakan Work from Home (WFH).

Irwan menyampaikan, pengecekan atau sidak ini dilakukan secara mendadak untuk mengetauhi sejauh mana keseriusan pegawainya dalam melakukan perkerjaan di rumahnya, "sebab bekerja di rumah bukan berati kita diam, tapi ada hasil atau produk yang kita hasilkan tentunya dan dari hasil sidak ini didapati para pegawai yang melaksanakan Work from Home (WFH) memang berada di rumah dan sedang menjalankan pekerjaan sesuai dengan tupoksi masing-masing" jelasnya.

Selain itu, Kedepan akan tetap melakukan kegiatan inspeksi mendadak selama masa tanggap darurat Covid-19 guna memantau kinerja pegawai serta kesiapan pegawai BNNK Pasaman Barat yang melakukan Work from Home (WFH).

"Pegawai yang berkerja dari rumah untuk terus bekerja maksimal dan tidak lupa untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga, terus cici tangan pakai sabun dan air mengalir dengan berjamur di pagi dan sore hari."pesannya

Diakhir pembicaraan Irwan menyampaikan dan berpesan kepada seluruh personil BNNK Pasaman Barat agar bekerja profisonal dan tetap di rumah jaga diri jaga keluarga dan jaga lingkungan untuk memutus mata Rantai Covid 18 Bersama kita Bisa lawan Covid 19.
#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas