Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Thursday, April 16, 2020

Akhirnya Anak Punk Ditangkap Oleh Polpp Keamanan Lainnya.

MWawasan,Sarolangun(JaMBI) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan dihadiri,kakan kesbang,kadis sosial,anggota TNI dan porli  Sarolangun menciduk sejumlah anak punk yang ketahuan berkeliaran di sejumlah tempat keramaian dipusat kota sarolangun.kamis 16/04/2020.

Anak punk tersebut diantaranya tengah berada di kawasan simpang empat lampu merah kecamatan Sarolangun kabupaten Sarolangun,Mereka juga menganggu sejumlah pengguna jalan dan warga di sekitar traffic light setempat,dan lapor ini dari masyarakat dan udah meresahkan warga ingin lintasi jalan"katanya yang didalam mobil.

Anak jalanan yang sebagain masih di bawah umur ini kocar kacir dan berusaha menghindari kejaran petugas yang akan menangkap mereka.

'Mereka pun lari tunggang langgang  guna mencari tempat persembunyian agar tidak tertangkap petugas Satpol P,akhirnya petugas salpolpp dapat menangkap mereka lagi asik-asik bersama anak punk yang sehingga jumlah anak yang didapiti sekira belasan orang.

Beruntung, Petugas Satpol PP segera datang, sehingga satu per satu remaja jalanan ini dikumpulkan dan digelandang ke Kantor Satpol,kab Sarolangun.

"Ada juga yang sudah beristri sama-sama dari anak punk mencari hidup  dan bernyanyi untuk bertahan hidup katanya punk tersebut.

Di hadapan petugas, anak punk tersebut mengaku berasal dari Sumatra barat,Sarolangun,lubuk linggau bangko,bongo,dan dari tebo.

Di Sarolangun mereka mengaku mencari tumpangan truk yang bisa membawanya ke arah padang.dan lubuk linggau.

"Kasat Satpol PP kab Sarolangun RIDUAN  mengatakan,"razia anak punk maupun anak jalanan di wilayah perkotaan Sarolangun atas laporan warga setempat dilakukan sebagai upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Patroli akan digelar secara rutin mengingat kondisi terhadap dampak covid-19.kata riduan.

"Dia juga mengatakan, keberadaan anak punk itu cukup membuat resah masyarakat di Sarolangun. Dan, begitu mengetahui ada yang berkeliaran diwilayah keramai, pihaknya langsung melakukan tindakan introgarasi kelapangan.ungkapnya

“Kami lakukan pendataan di Kantor Satpol PP, lalu kami pulangkan anak punk tersebut ke Tempat asalnya karena mengakunya mereka dari berapa daerah padang,,lubuk linggau,bangko,bungo,dan tebo”katanya.


#iksan

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas