Breaking

Sunday, April 5, 2020

Kedua Ormas di Kecamatan Lembah Melintang Bersinergi Cegah Penyebaran virus covid19

MWawasanPASBAR(SUMBAR)----- Ormas Pemuda Pancasila PAC Lembah Melintang dan Solidaritas Bersama, melakukan penyemprotan disinfektan di dua kecamatan kabupaten Pasaman Barat, kecamatan sungai Aur dan kecamatan Lembah Melintang, Minggu (05/04/2020).

Kegiatan penyemprotan ini dipimpin oleh sekjen PP PAC Lembah Melintang Ahmad Fauzi Nst dan ketua Solidaritas Bersama, Wafriman marzani yang mana kegiatan ini timbul dari rasa kebersamaan yang tinggi untuk menjaga masyarakat dari wabah virus covid19.

Lokasi yang dilakukan penyemprotan yaitu Fasilitas Umum seperti mesjid , jalan, pertokoan dan rumah warga,. Kedua anggota ormas tersebut bergerak dengan penuh semangat melakukan penyemprotan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid19,

Ahmad Fauzi mengatakan dengan adanya kegiatan ini masyarakat sangat berterimakasih kepada kedua ormas yg berjibaku melakukan penyemprotan tanpa minta imbalan dan masyarakat juga diberikan arahan untuk sering mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik dengan air yang mengalir demi menjaga kesehatan.

Dilain tempat Wafriman Marzani juga memberikan masukan kepada masyarakat supaya tidak keluar rumah Kalau tidak ada keperluan yang penting dan setiap keluar dari rumah usahakan memakai masker supaya tidak mudah tertular nya virus covid19 yang sedang merebak saat ini.

Sekjen PP PAC Lembah Melintang ini berharap kepada dermawan dermawan yang mempunyai niat atau keinginan menyalurkan bantuan atau sebagai donatur untuk pembelian bahan antiseptik penyemprotan jangan merasa ragu dan sungkan, bisa langsung saja hubungi kami.
#Arman

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas