Breaking

Thursday, April 9, 2020

Cegah Wabah Virus Corona, Sahabat Peduli Sumbar Bersama Polsek Kuranji Bagikan Masker Gratis


MWawasan,Padang (SUMBAR) ~ Komunitas Sahabat Peduli Sumbar, berklaborasi dengan Polsek Kuranji  dalam aksi waspada covid-19 (virus corana) dengan membagi-bagikan  masker kepada masyarakat yang sedang bekendaraan diruas jalan Bypass, tepatnya di depan Polsek Kuranji Kota Padang, Kamis (9/4/20) sore tadi.

Ketua Sahabat Peduli Febri Putra Gucci mengatakan, "Pembagian masker sebanyak 350 pcs tersebut merupakan bantuan dari Donator -Donator yang ada di Padang. Dan ini adalah bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat yang saat ini kesulitan untuk mendapatkan masker sebagai Alat Pelindung Diri (APD) dari wabah virus corona," kata Febri.

Ketua Sahabat Peduli Febri Putra Gucci Membagikan Masker Kepada Salah Seorang Pengguna Jalan

Pembagian masker sebanyak 350 pcs hanya berlagsung sekitar  20 menit. Karena melihat ada pembagian APD ini masyarakat langsung berbondong -bondong untuk meminta masker yang dibagikan oleh Komunitas Sahabat Peduli  dan para Personil Kepolisian Polsek Kuranji, tutur Febri.

Dalam Aksi ini Polsek  Kuranji yang diwakili  Kanitlantas Polsek Kuranji IPTU Suhardiman juga tampak dibantu oleh para personil Polsek Kuranji lainya, yang sekaligus juga ikut serta membagikan APD ini sambil mengatur lalulintas yang macet akibat pembagian masker.

Kanitlantas Polsek Kuranji IPTU Suhardiman Terlihat Sedang Memasangkan Masker Kepada Salah Seorang Pengguna Jalan di Jalan Bypass Kuranji

"Aksi  sosial peduli ini sangat baik  terutama untuk membantu masyarakat  yang kesusahan dalam  mencari masker" tekuk  Kanitlantas Polsek Kuranji  IPTU Suhardiman.

Ia juga berharap dengan pembagian masker ini, masyrakat dapat mematuhi himbauan Pemerintah kota Padang keluar rumah pakai masker.

"Memakai APD ini, adalah salah satu cara memutus mata rantai Covid-19 di Kota Padang dan Sumbar pada umumnya, tutupnya.


#MUFRI

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas