Breaking

Friday, April 24, 2020

Bupati Pasbar H Yulianto Bagikan Kokarde Gugus Tugas Covid19 Dan Masker.



MWawasanPASBAR (SUMBAR)---- Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto bagikan kokarde gugus tugas covid19 dan masker kepada wartawan Pasaman Barat diAula Rumah Dinas Bupati, Kamis (23/04/2020). 

Kegiatan tersebut tersebut merupakan bukti dari harmonisnya hubungan kerjasama pemerintah kabupaten Pasaman Barat dengan wartawan, karena wartawan atau insan pers merupakan garda terdepan dalam pemberian informasi, khususnya informasi covid19 ini kepada masyarakat.

Apalagi Pasaman Barat saat ini sudah menjalani dua hari dalam penetapan  PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang akan berlangsung 14 hari kedepan " kata Bupati Pasaman Barat kepada awak media di aula Rumah Dinas Bupati, yang didampingi Kalaksa BPBD Edi Busti dan Kabag Protokoler Yosmar Difia.

Menurutnya, dalam dua hari  ini Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat terus memberikan informasi dan sosialisasi kepada petugas serta masyarakat dalam menerapkan PSBB ini.

" Mari kita bekerjasama dalam memberikan  informasi dan pemberitaan yang sangat dibutubkan  Pemerintah daerah dan masyarakat dalam situasi Pandemi covid19.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Insan Pres yang telah hadir dalam  silatuhrahmi antara Pemerintah Pasaman Barat bersama awak media untuk  bersama sama memutuskan mata rantai penyebaran virus covid19 tersebut" Pungkasnya.
#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas