Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, April 19, 2020

Bhayangkari Polres Pasbar Bagikan Masker DiBundaran Simpang Empat

MWawasanPASBAR(SUMBAR)---- Dalam rangka upaya penanggulanga penyebaran virus covid 19, Bhayangkari Polres Pasbar melalui Satlantas Polres Pasbar membagikan masker kepada pengendara yang melintas diseputan Bundaran Simpang Empat. Jumat (17/4/2020).

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pasaman Barat, Ny. Rianti Herlambang melalui Kasat lantas Polres Pasbar, AKP Andri Nugroho mengatakan, kegiatan membagikan masker tersebut merupakan bentuk partisipasi dari Ibuk-ibuk Bhayangkari dalam upaya pencegahan covid 19 dan juga bagian dari operasi keselamatan Singgalang tahun 2020, untuk penanggulangan dan pencegahan penyebaran covid 19.

"Ini bagian dari operasi keselamatan singgalang tahun 2020. di sampingi membagi masker kita juga memberikan himbauan untuk melakukan edukasi penanggulangan terhadap memutus mata rantai covid 19 kepada pengendara ,"Ujarnya.

"Selama operasi keselamatan kita fokus melakukan sosialisasi pencegahan penularan covid 19 dan mengajak pengendara mematuhi aturan berlalu lintas," ujarnya.

Andri Nugroho menambahkan, pembagian masker tersebut dilaksanakan di Bundaran Simpang Empat dan di beberapa tempat lainnya, dengan memberikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker.

Di samping membagikan masker, kita juga memberikan himbauan edukasi kepada para pengendara agar dapat mematuhi aturan yang telah dikeluarkan pemerintah dalam hal penanggulangan covid 19, kita juga menghimbau agar pengendara mematuhi aturan lalulintas, seperti menggunakan helm SNI, dan melengkapi surat-surat kendaraan.

"Semoga masker yang kita bagikan dapat bermanfaat bagi para pengendara dan dapat menerapkan himbauan yang kita sampaikan untuk dapat melakukan pencegahan penularan covid 19 sesuai Protokoler arahan dari pemerintah,"Harapnya. 

Pantauan Insan Pers PerkumpulAn Jurnalis Online Pasbar di lapangan, kegiatan tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat, terutama pengendara, bahkan saat momen pembagian makser banyak masyarakat yang datang langsung kepada petugas.terangnya mengakhiri.
#Arman

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas