Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, March 15, 2020

Syifrowati Kunjungi Warga Duafa Penderita Tumor Ganas

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Syifrowati kunjungi warga duafa penderita tumor ganas. Kali ini, giliran Jawahir, penderita tumor ganas pada bagian wajah yang mendapat kesempatan dikunjungi pada hari sabtu (14/03/2020) di Rumah Kediamannya jorong Kasik Putih Nagari sungai Aua kecamatan Sungai Aur.

Sesaat setelah mendapatkan kabar tentang keadaan Jawahir yang tidak lain adalah salah seorang warga duafa, tanpa menunggu lama Syifrowati  pun merencanakan kunjungannya ke tempat Jawahir berada.

M. Dulis yang merupakan suami dari Jawahir mengatakan " kami sangat terharu dan sangat bersyukur atas kedatangan ibuk Syifrowati yang telah meluangkan waktunya berkunjung dan memberikan bantuan kepada kami serta petunjuk- petunjuk dalam proses berobat istri saya", ungkap M. Dulis.

Sesampainya di lokasi dan melihat langsung keadaan Jawahir, Syifrowati pun mengaku prihatin. Dia mengungkapkan rasa sedihnya atas kejadian yang menimpa Jawahir.

"Kondisi kesehatan Beliau hingga saat ini masih lemah dan menurun. Beliau di dampingi oleh suami dan pihak keluarga nya"  pungkas Syifrowati.

Dalam kunjungannya , Syifrowati berharap, pihak keluarga Jawahir dapat senantiasa tabah dan bersabar. Dalam menjalani ujian ini.

"Mohon doa untuk kesembuhan ibu Jawahir serta dukungan dari masyarakat untuk dapat membantu dan meringankan beban ibu Jawahir," imbau Syifrowati.

#Arman

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas