Breaking News

Antusias Masyarakat ketika Deklarasi Akbar, Fauzi Bahar Optimis Bersaing di Pilkada Kepri 2020

MWawasan, Batam (KEPRI)~ DR. H. Fauzi Bahar, M.SI, mendeklarasikan diri maju dalam pencalonan di Pilkada Kepri 2020 nanti sebagai Wakil Gubernur Kepri, Jumat (13/3/2020).

Kegiatan deklarasi akbar DR. H Fauzi Bahar, M.SI For Kepri 2 itu dilaksanakan di Aula Golden Prawn, Kecamatan Bengkong, Kota Batam dihadiri ribuan perantau minang di Batam.

Deklarasi akbar Fauzi juga dihadiri oleh beberapa petinggi daerah di Sumbar seperti Bupati Padang Pariaman, Bupati Pasaman Barat, Bupati Solok, Bupati Agam dan Bupati Tanah Datar.

Melihat antusias masyarakat yang hadir, DR. H Fauzi Bahar M.SI mengaku percaya diri untuk bersaing di Pilkada Kepri 2020 nanti. “Dengan kehadiran masyarakat yang banyak ini, adalah jawaban, bahwa saya memang didukung untuk maju di sini,” ujar Fauzi Bahar, mantan Walikota Padang yang fenomenal dengan program - programnya itu.

e%2B3


Fauzi Bahar menyebutkan, sebagai masyarakat perantau, warga Sumbar yang ada di Kepri cukup mendominasi yaitu sebanyak 16,2 persen.

“Kepri adalah Jakarta kedua di Indonesia, berbagai suku ada di sini. Harusnya ada beberapa anggota DPRD Batam yang berasal dari Sumbar,” ucap Fauzi Bahar.

Fauzi mengharapkan warga yang hadir dalam deklarasi akbar ini untuk menyampaikan dan menyebarkan niatan baik tersebut.

Jika itu terjadi, Insyallah akan terjadi perubahan di Kepri ini. Saya maju sebagai calon Wakil Gubernur, semoga Allah mudahkan segalanya,” kata Fauzi Bahar.

Bupati Padang Pariaman, Provinsi Sumbar, Ali Mukhni yang ikut hadir dan memberikan dukungan mengatakan, Fauzi Bahar sebagai tokoh pemimpin daerah yang tidak diragukan lagi pengalamannya.

“Mulai malam ini kepada seluruh warga Sumbar yang ada di Batam, mudah-mudahan Bapak Fauzi Bahar bisa menjadi wakil Gubernur Kepri. Pilihan kita untuk Wakil Gubernur Kepri cuma satu, yaitu Fauzi Bahar,” ujar Ali di depan ribuan masyarakat yang hadir.


#Buya/Wik | taf ch /.Inf / ydr

No comments